Janet Jackson dan suaminya, Wissam al Mana/Reuters
Entertainment

Batalkan Konser, Janet Jackson Dikabarkan Sedang Hamil

Andhina Wulandari
Kamis, 7 April 2016 - 16:37
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES – Janet Jackson mengumumkan pada Rabu (6/4/2016) bahwa dia terpaksa membatalkan rangkaian tur “Unbreakable” dikarenakan ada “perubahan mendadak” dalam rencana keluarganya.

“Kami berada di putaran kedua dari tur, dan tiba-tiba ada perubahan mendadak,” kata Janet, 49, melalui video yang diunggahnya di akun Twitter pribadinya.

“Suami dan saya punya rencana baru untuk keluarga kami, jadi saya harus menunda tur ini. Mohon pengertian dari kalian semua, bahwa penting bagi saya untuk melakukan ini sekarang. Saya harus istirahat, itu adalah perintah dari dokter,” ujarnya, seperti dikutip oleh Reuters.

Janet, yang belum memiliki anak, tidak mengklarifikasi apakah dia sedang hamil, sedang berencana ingin hamil, atau justru berencana untuk mengadopsi anak. Juru bicaranya pun tidak merespons saat diminta keterangan.

Adik bungsu Michael Jackson itu menikah dengan seorang pebisnis asal Qatar, Wissam al Mana, pada 2012 lalu. Tur Unbreakable itu merupakan tur konser pertamanya setelah empat tahun vakum, dan rangkaian turnya dimulai pada Agustus 2015.

Putaran kedua tur itu harusnya dimulai di Las Vegas pada Mei mendatang dan ada beberapa konser lainnya di AS serta Kanada pada bulan Agustus tahun ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Reuters
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro