Koleksi busana et cetera/Instagram
Fashion

Et Cetera Luncurkan Koleksi Baru

Atiqa Hanum
Jumat, 8 April 2016 - 16:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Et Cetera, brand busana ready-to-wear mengeluarkan varian koleksi terbarunya yang kali ini didominasi motif bunga dan stripes yang semakin stylish.

Berdasarkan siaran pers Et Cetera, Jumat (8/4/2016), koleksinya ini menampilkan potongan busana sleeveless, skirt, cullottes, dan printed top. Hal ini tentu akan mendukung karakter busana para market et cetera yang kebanyakan bergaya feminin dan elegan berlatar belakang kehidupan modern, minimalis, dan peduli fashion.

Rancangan terbaru ini cocok untuk segala penampilan, mulai dari casual sampai formal look. Namun, tetap terdapat ciri khas et cetera yang elegan, stylish dan effortless dalam suasana soft dengan palet earth tone seperti putih kakhi, biru, dan hijau. Material yang digunakan pun berbahan nyaman dan sesuai dengan berbagai bentuk tubuh.

Et cetera merupakan brand busana ready-to-wear dengan target pasar berusia 25 tahun ke atas yang dekat dengan gaya hidup modern. Koleksi terbaru bisa dilihat di toko-toko et cetera di seluruh Indonesia.

Anda juga bisa mendapat informasi dari media sosial lainnya seperti akun instagram @id_etcetera dan twitter @ID_etcetera.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro