Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tokopedia Gelar Pertandingan Pingpong Cup

Tokopedia akan menyelenggarakan pertandingan pingpong antar perusahaan tech startup di Indonesia pada 9-10 April 2016.
Atiqa Hanum
Atiqa Hanum - Bisnis.com 08 April 2016  |  23:34 WIB
Bos Tokopedia William Tanuwijaya - youtube.com
Bos Tokopedia William Tanuwijaya - youtube.com

Kabar24.com, JAKARTA - Tokopedia akan menyelenggarakan pertandingan pingpong antar perusahaan tech startup di Indonesia pada 9-10 April 2016.

CEO Tokopedia William Tanuwijaya mengungkapkan pihaknya ingin membangun hubungan baik antarperusahaan tech startup di Indonesia agar pada akhirnya bisa bersinergi membangun Indonesia yang lebih baik lewat internet.

“Walaupun baru pertama kali diselenggarakan, pertandingan ini menyedot ratusan pendaftar mulai dari karyawan hingga petinggi perusahaan-perusahaan tech startup di Indonesia, seperti OLX, Lazada, Elevenia, Traveloka hingga GO-JEK,” bebernya dalam siaran pers, Jumat (8/4/2016).

Dia mengatakan para pelaku tech startup pada umumnya bertemua dalam olahraga tersebut. Sehingga, dirinya berpikir menyelenggarakan turnamen yang mempertemukan para pemain pingpong antar perusahaan tech startup di Indonesia.

“Keterbatasan waktu dan tempat membuat kami harus mengeliminir beberapa pendaftar di edisi perdana ini. Jadi total ada 42 tim ganda putra dan 5 tim ganda putri yang akan bertanding,” kata William.

Masing-masing anggota, lanjutnya, dalam satu tim ada yang berasal dari perusahaan yang sama, ada juga yang berbeda. “Kami berencana membuat Tokopedia Pingpong Cup menjadi kegiatan rutin kedepannya,” bebernya lagi.

Tokopedia Pingpong Cup 2016 akan berlangsung di markas Tokopedia yang terletak di Slipi, Jakarta Barat, mulai pukul 09.00 WIB. Kegiatan ini didukung oleh JNE, Smartfren, Tiket.com, Berrykitchen dan iDEA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

StartUp turnamen tokopedia
Editor : Yusuf Waluyo Jati

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top