Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pengusaha Vila di Bali Dukung Program Wonderful Indonesia

Bali Villa Association (BVA) terus meningkatkan kualitas produk serta pelayanannya sebagai bentuk dukungan terhadap program Wonderful Indonesia yang dicanangkan pemerintah guna memajukan pariwisata Indonesia.
Vila di Bali/airbnb
Vila di Bali/airbnb

Bisnis.com, DENPASAR--Bali Villa Association (BVA) terus meningkatkan kualitas produk serta pelayanannya sebagai bentuk dukungan terhadap program Wonderful Indonesia yang dicanangkan pemerintah guna memajukan pariwisata Indonesia.
 
Menurut Mangku Wayan Suteja, Ketua BVA, melalui program tersebut, sekarang ini sudah terbukti bahwa Indonesia sudah semakin dikenal didunia sekarang ini dan tren kunjungan wisatawan ke Indonesia dan Bali khususnya juga terus meningkat.
 
“Program tersebut merupakan langkah maju yang sangat luar biasa karena pemerintah pusat sebelumnya kurang optimal dan bersungguh-sungguh dalam menggarap pariwisata Indonesia, sementara pariwisata merupakan sebuah aset yang harus dikelola dan dimanfaatkan sebagai penghasil devisa yang besar,” ujarnya, Jumat (8/4/2016).
 
Menurutnya, langkah promosi pariwisata dianggap sebagai sesuatu yang tidak terlalu penting pada masa-masa pemerintahan sebelumnya. Namun hal ini berubah membaik, dimana dengan anggaran yang cukup tinggi, promosi pariwisata di dalam maupun di luar negeri dapat dilakukan lebih maksimal lagi.
 
“Sehingga nantinya wisatawan domestik tidak hanya pergi di satu pulau saja namun juga di pulau-pulau lainnya dan bisa mengenal Indonesia lebih luas lagi. Promosi internasional juga penting, untuk Bali khususnya karena selama ini Bali menganggap sudah dikenal dan merasa tidak perlu melakukan promosi. Sejauh mana terkenalnya sebuah produk atau destinasi, promosi itu merupakan sebuah kewajiban yang dilakukan selama produk atau destinasi itu masih ada,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler