Fashion

Belajar Membuat Karya Seni di Catalyst Arts Market

Azizah Nur Alfi
Selasa, 12 April 2016 - 08:54
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA - Sebuah bazar seni, Catalyst Art Market kembali digelar untuk keenam kalinya pada 30 April hingga 1 Mei di Graha Purna Wira, Jl Darmawangsa 3 No. 2, Jakarta Selatan. Kegiatan yang menjadi wadah bagi para seniman ini, tidak hanya menyajikan ragam karya seni dan merchandise, tetapi juga memberi ruang bagi pengunjung untuk belajar membuat karya seni.
 
Co-founder Catalyst Arts, Patricia Wulandari, mengatakan pengunjung dapat merasakan langsung proses berkarya melalui sebuah workshop kreatif. Apalagi, Catalyst Arts Market mengajak seniman atau ilustrator berpengalaman untuk berbagi ilmu dengan menjadi mentor dalam workshop. Para seniman ini juga mengajarkan beragam teknik yang dapat dinikmati pengunjung dari segala umur.
 
"Para pengunjung berkesempatan belajar membuat sebuah karya lewat sebuah workshop kreatif," tuturnya seperti dalam rilis yang diterima Bisnis.
 
Co-founder Catalyst Arts, Raymond Malvin, mengatakan bazar seni ini memberi kemudahan pecinta seni yang ingin membeli sebuah karya seni berkualitas dengan harga yang terjangkau, baik untuk koleksi pribadi maupun sebagai hadiah.
 
Raymon menilai apresiasi masyarakat terhadap seni visual semakin meningkat. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya pihak yang mengaplikasikan ilustrasi ke dalam sebuah produk. Selain itu, ketertarikan masyarakat untuk mengoleksi merchandise dan karya seni juga semakin meningkat.
 
"Kami mengumpulkan beragam seniman dan ilustrator muda dengan gaya yang berbeda-beda, sehingga pengunjung dapat memilih sesuai selera," katanya.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro