Artis Tamara Bleszynski/Jibiphoto
Entertainment

Tamara Bleszynski Dijambak Pria Bermata Sipit

Newswire
Jumat, 15 April 2016 - 14:59
Bagikan

Bisnis.com, DENPASAR - Artis Tamara Bleszynski mengunggah sketsa wajah diduga pelaku yang menganiaya dirinya di akun situs berbagi foto, Instagram. 

"Waspada. Ini ciri-ciri dari pelaku tindakan premanisme di Echo Beach Canggu," kata Tamara, di akun Instagram @tamarableszynskiofficial, Jumat (15/4/2016).

Dalam foto itu, digambarkan sketsa sosok pria dengan bentuk wajah bulat dengan mata yang agak sipit dan sedikit botak dengan belahan sisiran rambut di sebelah kiri.

Artis yang membintangi sejumlah sinetron dan produk kecantikan itu menuliskan, sosok itu kerap mengendarai sepeda motor di kawasan Pantai Batu Mejan atau yang dikenal dengan Echo Beach, Kuta Utara, Kabupaten Badung.

Dalam akun jejaring sosial itu, ibu dua anak itu juga meminta agar pihak terkait menyetop aksi premanisme yang menimpa dia saat hendak pulang bersama anaknya.

Mantan istri aktor Mike Lewis itu sebelumnya melaporkan kasus penganiayaan yang menimpa dirinya kepada Polsek Kuta Utara yang terjadi pada Kamis (14/4/2016) sekitar pukul 19.30 Wita.

Polisi kemudian membawa artis cantik itu kepada Rumah Sakit Trijata Denpasar untuk menjalani visum. DIa melaporkan kepada polisi bahwa dirinya telah dijambak oleh pria berinisial WS.

Kepala Polsek Kuta Utara, Komisaris Polisi I Wayan Arta, masih mendalami laporan Tamara termasuk mengejar pelaku dan mencari motif penganiayaan itu.

"Kami masih mengejar pelaku dan menelusuri apa motif penganiayaan itu," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro