Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mondelez Indonesia Hadirkan Biskuit untuk Sarapan

Setelah melakukan penelitian dan pengembangan produk selama 15 tahun, Mondelez International menghadirkan produk inovasi biskuit belVita breakfast untuk orang-orang sibuk.
Reni Efita
Reni Efita - Bisnis.com 20 April 2016  |  09:32 WIB
Mondelez Indonesia Hadirkan Biskuit untuk Sarapan
Biskuit Belvita - Bisnis/Reni Efita Hendry
Bagikan

Bisnis.com,JAKARTA – Setelah melakukan penelitian dan pengembangan produk selama 15 tahun, Mondelez International menghadirkan produk inovasi biskuit belVita breakfast untuk orang-orang sibuk.

Yogesh Anand, Marketing Director Biscuit Mondelez International mengatakan belVita Breakfast merupakan brand global yang telah sukses di lebih dari 50 negara di dunia. Proses penelitian dan pengembangan biskuit itu, kata Yogesh, berlangsung selama 15 tahun.

Di dunia yang serba modern, katanya, kehidupan menjadi lebih sibuk dan rumit, sehingga mempengaruhi kebiasaan sarapan masyarakat Indonesia. Walau pun dengan waktu yang terbatas di pagi hari, namun tetap membutuhkan sarapan pagi seimbang yang dapat menyemangati pagi hari.

Nutrisi seimbang yaitu terdapat karbohidrat (nasi, kentang, roti, sereal), protein (daging, ayam, ikan, telur), vitamin dan mineral ( sayur, buah) dan minuman (susu, air putih, teh, kopi).

Mondelez  Indonesia mengenalkan belVita breakfast sebagai pilihan untuk memenuhi kebutuhan sarapan di Hotel Hermitage, Selasa (19/4/2016). Biskuit itu terbuat dari  sereal sebagai sumber karbohidrat kompleks, mengandung 5 vitamin.

Perusahaan tersebut menghadirkan pilihan baru sarapan pagi dengan gizi seimbang yang praktis yaitu empat biskuit tersebut, buah untuk asupan serat dan vitamin, minuman (teh, kopi, susu, atau air putih untuk asupan cairan) dan produk olahan susu untuk asupan kalsium dan protein.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sarapan
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top