Hotel Aryaduta Makassar/agoda.com
Travel

HARI KARTINI: Aryaduta Makassar Tawarkan Paket Spesial Perawatan Tubuh

Nenden Sekar Arum
Kamis, 21 April 2016 - 15:45
Bagikan

Bisnis.com, MAKASSAR - Memeringati Hari Kartini pada tahun ini, Manajemen Hotel Aryaduta Makassar menawarkan harga paket spesial untuk perawatan tubuh seperti pijat, sauna, manicure dan pedicure.

Marketing Communication & Promotion Aryaduta Makassar Kasrina Srijaya memaparkan, bagi para tamu yang ingin menikmati perawatan tubuh tersebut cukup merogoh kocek mulai dari Rp50.000 untuk akses ke sauna.

Untuk paket massage refleksi 30 menit ditawarkan mulai dari Rp170.000, serta paket beauty treatment seharga Rp295.000 yang sudah termasuk lulur, cleansing, masker wajah, dan hand massage selama 60 menit

“Kami memiliki tim professional yang siap merawat tubuh para tamu dengan menggunakan bahan-bahan alami mulai dari wajah, tubuh hingga kuku," paparnya di Makassar, Kamis (21/4/2016).

Selain itu, untuk perawatan ledicure atau manicure yang normalnya ditawarkan seharga Rp175.000 per treatment, khusus di Hari Kartini hingga akhir April akan diberikan harha spesial sebesar Rp150.000.

Kasrina menambahkan, paket perawatan tubuh ini tidak hanya dapat dinikmati oleh tamu yang menginap di hotel, tetapi terbuka bagi siapa saja dengan mengunjungi langsung outlet Fitness Center di area basement yang dapat diakses melalui lift.

Selain menawarkan paket perawatan tubuh, manajemen Hotel Aryaduta Makassar pun turut berpartisipasi dalam memperingati Hari Kartini dengan mengenakan kebaya, khususnya bagi staf front liner seperti resepsionis, guest relation officer dan kasir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro