Belanja online di Tokopedia/tokopedia.com
Relationship

Sambut Hari Kartini, Tokopedia Berkampanye

Atiqa Hanum
Kamis, 21 April 2016 - 13:58
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Sambut hari Kartini, Kamis (21/4/2016), Tokopedia berkampanye dengan tema #KamiPerempuan dengan menggandeng seorang penyiar kondang Ucita Pohan.

 

Vice President Tokopedia Melissa Siska Juminto menjelaskan Tokopedia berharap melalui kampanye #KamiPerempuan akan semakin banyak perempuan Indonesia yang berani menciptakan peluang tidak hanya bagi dirinya sendiri serta lingkungan sekitarnya.

 

Semoga semakin banyak perempuan Indonesia yang berani membawa dampak bagi masyarakat luas demi terwujudnya Indonesia yang lebih baik, seperti halnya di Tokopedia yang memiliki banyak sekali seller perempuan yang sukses menggeluti bisnis online,” ungkapnya dalam siaran pers, Kamis (21/4/2016).

 

Melissa menambahkan perempuan tersebut berhasil menciptakan lapangan pekerjaan untuk masyarakat sehingga diri mereka menjadi bermanfaat bagi lingkungan sekitarnya.

 

Ucita Pohan, perempuan yang juga dikenal sebagai fashion blogger juga mengungkapkan kampanye ini merupakan suatu bentuk semangat bersatunya kaum perempuan yang sadar akan kesamaan sebagai perempuan.

 

Satu hal yang patut dilakukan adalah saling mendukung satu sama lain sekaligus meluruskan anggapan miring tentang perempuan yang berani bersuara,” bebernya.

 

Hari Kartini, lanjutnya, menjadi pengingat yang manis untuk perempuan masa kini bahwa kita sangat beruntung menjadi perempuan yang lahir pada era dimana berbagai pintu untuk perempuan sudah terbuka lebar.

 

'Kemewahan' yang diberikan oleh Kartini untuk kita adalah sesuatu yang mahal. Mari kita bayar dengan karya positif dan tanggung jawab penuh saat menjalani berbagai peran sebagai perempuan modern,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro