Kami Idea. /kamiidea
Fashion

Kami Idea, Fashion Jakarta Akan Dipasarkan di New York

Reni Efita
Selasa, 26 April 2016 - 19:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sebuah perusahaan fashion berbasis di New York, AS, mengajak merek fashion busana muslim  dari Indonesia, Kami Idea, untuk bergabung menjadi salah satu tenant Indonesia Fashion Galery di New York.

Galeri yang didirikan oleh Indo Mode itu  akan menampilkan produk unggulan dari Indonesia, antara lain busana, sepatu, tas dan bahan kerajinan yang berkualitas. Mereka melakukan kurasi yang ketat untuk membawa produk yang akan ditampilkan dan dijual di Negeri Paman Sam itu.

Indonesia Fashion Galery, sebagai embrio untuk lebih memperkenalkan produk Indonesia di New York. “Kami Idea yang menjadi salah satu brand yang terpilih untuk mengikuti proyek ini merasa tertantang untuk mengembangkan karya dan bisnisnya di salah pusat mode dunia ini,” kata R. Deashi Damayanti, Brand Manager Kami, Selasa (26/4/2016).

Kami Idea mulai mempersiapkan stok dan varian koleksi yang akan ditampilkan. Selain itu, kualitas produksi juga menjadi prioritas Kami Idea. Tidak hanya model busana yang menjadi titik perhatian, tapi juga material bahan yang digunakan disesuaikan untuk  kondisi di negara 4 musim.

Kami Idea adalah label ready to wear muslim untuk wanita dari Jakarta yang berkonsep chic and smart, dengan  mengedepankan orisinalitas dan kenyamanan dalam setiap karyanya. Kami Idea didirikan oleh Istafiana Candarini, Nadya Karina dan Afina Candarini pada 2009.

Brand tersebut sudah berkembang  menjadi beberapa kategori yaitu  lini busana muslim kategori kasual dengan nama Kami Idea, kategori kasual dengan bahan bermotif Kami Idea Signare, kategori premium dengan mengusung label Kami Idea Limited, dan juga kategori bridal dengan mengusung nama Kami Idea Bride & Bridesmaid.

Produknya tidak hanya dipasarkan melalui  offline store di  Kemang, Jakarta Selatan dan beberapa outlet lainnya di  Yogyakarta, Medan, Padang, Palembang, Bandung, dan Malang.

Pihaknya juga mengembangkan pasarnya hingga ke mancanegara, seperti Malaysia dan Singapura. Mulai pertengahan Maret 2016, Kami Idea mulai bekerjasama dengan salah satu department store dari Thailand, Central Department Store.

Tapi produk fashion itu  juga dipasarkan  secara online di website store www.kamiidea.com,  Hijup.com, Zalora.co.id, Hijabenka.com, MuslimMarket.co.id, shop22.com, dan fashionvalet.com.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro