Chicco Jerikho/ANTARA-Embong Salampessy
Entertainment

Begini Sosok Perempuan yang Dikagumi Chicco Jerikho

Azizah Nur Alfi
Selasa, 26 April 2016 - 11:45
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA - Pemeran Sarwadi dalam Surat Cinta untuk Kartini, Chicco Jerikho, mengagumi pada sosok perempuan yang multitasking. Dimana perempuan dapat menjalankan peran sebagai seorang istri, ibu, dan perempuan karier secara sempurna.
 
Chicco berperan sebagai tukang pos di era 1900an yang mengantarkan surat-surat Kartini dan jatuh cinta padanya. Film ini telah dirilis di bioskop mulai 21 April bertepatan dengan hari Kartini.
 
"Saat ini peran perempuan dalam masyarakat sudah menjadi tidak terbatas. Perempuan bisa berbagi banyak pesan positif melalui ragam kegiatan yang mereka lakukan," katanya dalam Media Gathering Wardah Berbagi Inspirasi dalam Semangat Hari Kartini, seperti dalam rilis yang diterima Bisnis.
 
Film Surat Cinta untuk Kartini bercerita tentang seorang perempuan yang peduli pada rakyat kecil serta berusaha mendobrak tradisi untuk memajukan nasib kaum perempuan. "Ini adalah sebuah pesan positif yang sesuai dengan apa yang ingin dilakukan oleh kami, yaitu mengajak setiap perempuan untuk terus maju dan berkembang," tutur Direktur Wardah Cosmetics, Sari Chairunnisa.
 
Selain nonton bareng film Surat Cinta untuk Kartini, Wardah juga mengundang tiga sosok perempuan inspiratif, yakni Dian Syarief selaku pendiri Syamsi Dhuha Foundation, Tri Mumpuni selaku penggerak listrik masuk desa, dan Valencia Mieke Randa selaku pendiri Blood For Life. Mereka bertiga diundang agar dapat berbagi inspirasi kebaikan pada masyarakat luas.
 
"Ini semua dilakukan Wardah karena bagi kami berbagi tidak hanya dapat dilakukan dalam bentuk materi semata, tapi juga melalui berbagi ilmu yang dapat memberikan manfaat bagi semua orang. Seperti tema acara pada hari ini," imbuhnya.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro