Serial Populer Keeping Up With The Kardashian Masuki Musim ke-12

Serial realita populer di E! channel, Keeping Up With The Kardashian, kembali lagi di musimnya yang ke-12 dengan berbagai penyesuaian dari beberapa keadaan baru yang tak terduga di keluarga tersebut.
Andhina Wulandari | 02 Mei 2016 14:17 WIB
Keeping Up With The Kardashian season 12 - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Serial realita populer di E! channel, Keeping Up With The Kardashian, kembali lagi di musimnya yang ke-12 dengan berbagai penyesuaian dari beberapa keadaan baru yang tak terduga di keluarga tersebut.

Khloe menghadapi jalan yang panjang terkait pemulihan Lamar, sementara Kourtney memulai babak baru dalam hidupnya setelah berpisah dengan Scott Disick.

Ada pula Kendall yang berjuang untuk menemukan keseimbangan antara karir yang sedang menanjak sebagai model internasional, sedangkan di sisi lain dia harus kehilangan waktu berharga bersama keluarganya.

Pada musim ini, Kris mulai merasa keberatan dengan kehadiran Kim di rumahnya. Kris dan Kim tinggal serumah, karena rumah Kim sedang direnovasi.

Adik bungsu Kim, Kylie, berusaha mengikuti jejak kakaknya dan ‘mengguncangkan internet’ ketika dia meluncurkan set lipstik yang dinamakan Kylie Lip Kit.

Efek keluarga Kardashian adalah kekuatan yang tak terbantahkan dalam budaya pop. Meskipun hidup mereka masing-masing berjalan ke arah yang berbeda, ikatan keluarga mereka tampak tak pernah goyah.

Menurut siaran pers kepada Bisnis.com, Senin (2/5/2016), serial realita Keeping Up With The Kardashian ini akan tayang perdana pada Selasa, 3 Mei 2016 pukul 20.00 WIB di E!.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
acara televisi

Editor : Andhina Wulandari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top