Ilustrasi/Fitandhappy
Fashion

Natur Hadirkan Hair Tonic untuk Atasi Kerontokan Rambut

Reni Efita
Kamis, 5 Mei 2016 - 05:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Gondowangi, produsen Natur, meluncurkan hair tonic Natur Natural Extract Hair Tonic untuk mengatasi masalah kerontokan rambut, merawat kekuatan akar rambut, dan kesehatan kulit kepala serta membuat rambut menjadi lebih sehat dan kuat.

Gondowangi merupakan produsen produk bermerek Natur yang cukup inovatif dalam mengeluarkan produk-produk perawatan rambut yang berbasis alami.

“Natur Hair Tonic ini merupakan salah satu lagi inovasi dari Gondowangi untuk konsumen yang membutuhkan perawatan rambut harian”, jelas Andi Haryadi, Prsiden Direktur PT Gondowangi.

Kehadiran produk tersebut untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang banyak mengalami kerontokan rambut. Faktor lingkungan, kesehatan, dan tingkat stres bisa memicu kerontokan rambut. Diperkirakan 80% orang Indonesia mengalami masalah kerontokan rambut.

Masalah kerontokan rambut perlu diatasi dengan cara-cara yang benar. Jika tidak, rambut justru mengalami kerontokan yang lebih parah.

Produk tersebut membantu memperkuat rambut dari dalam sampai ujung rambut. Kandungan ekstrak alami ginseng dapat mengurangi  kerontokan dan menguatkan akar rambut.

Salah seorang yang merasakan khasiat hair tonic itu adalah artis Luna Maya. Dia mempercayakan perawatan rambutnya pada produk-produk dari Natur.

Dia percaya bahwa bahan-bahan alami yang dimiliki oleh Natur membuatnya merasa aman dan nyaman menggunakan Natur.

Tidak hanya Luna Maya, konsumen di Indonesia sebagian besar juga mempercayakan kesehatan rambutnya pada Natur Hair Tonic. Ini terbukti dari diraihnya penghargaan Top Brand oleh Natur untuk kategori Hair Tonic. Penghargaan Top Brand ini sudah diraih oleh Natur dalam beberapa tahun terakhir.

Rahayu Prasetyawati, Brand Manager Natur, mengatakan Natur bisa meraih Top Brand dari hasil riset konsumen di Indonesia yang melihat tiga hal: merek dikenal oleh konsumen, dipergunakan oleh banyak konsumen, dan memiliki konsumen yang loyal. Dari tiga indikator itulah Natur bisa mengungguli merek-merek di kategori sejenis.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro