hamil/mylastoutbreak.com
Health

Tips Melahirkan Dengan Mudah

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 8 Mei 2016 - 14:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Kehidupan menjadi ibu tampaknya seperti naik roller-coaster dan konstan emosi. Satu menit, dia sangat tertarik untuk melihat bayi baru, menit berikutnya, dia sarat dengan kecemasan tentang proses persalinannya.

Perasaan itu cukup umum dengan sebagian besar wanita hamil. Meskipun kehamilan adalah fase dalam kehidupan seorang wanita yang sangat umum, namun masih banyak orang yang merasa takut menjalani proses melahirkan. Seperti prosedur medis lainnya, melahirkan dikaitkan dengan faktor-faktor risiko tertentu yang menyebabkan kecemasan pada ibu hamil.

Sejumlah komplikasi dapat terjadi selama persalinan yang dapat membahayakan kesehatan sang ibu dan anak. Jadi, agak alami untuk wanita hamil dan bahkan keluarganya untuk khawatir selama ini. Tapi, stres hanya dapat membuat masalah lebih buruk. Hal ini penting bagi ibu untuk tetap santai dan mengikuti gaya hidup sehat untuk mencegah komplikasi yang tak terduga.

Ada hal-hal tertentu untuk calon ibu dapat lakukan untuk membantu dirinya memiliki proses melahirkan yang aman dan mudah. Berikut tipsnya menurut boldsky.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

1 dari 5 halaman
Sumber : boldsky
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro