Ilustrasi/readwave.com
Health

Tanda-tanda Anak Anda Mengalami Pelecehan

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 8 Mei 2016 - 11:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Setiap tahunnya,nkasus tahun penganiayaan anak terus meningkat. Bagian terburuk adalah, ini hanya sebagian kasus tersebut yang benar-benar dilaporkan dannbenar-benar diperhatikan.

Pelecehan anak pada dasarnya melibatkan tindakan tersebut oleh orang dewasa, atau bahkan anak-anak yang mungkin menyebabkan terluka dan kerusakan anak, secara fisik, seksual atau emosional. Bahkan mengabaikan anak adalah bentuk sebuah pelecehan anak. Pertanyaan yang sekarang muncul adalah bagaimana untuk mengetahui jika anak Anda sudah dilecehkann? Dalam sejumlah kasus, telah terlihat bahwa pelaku tahu anak dengan baik.

Ini bisa menjadi relatif, baby sitter atau tetangga. Namun, anak itu terlalu takut untuk memberitahu anggota keluarga tentang hal itu, dan dengan demikian dia terus menanggung kekejaman tersebut. Oleh karena itu, menjadi sangat penting untuk menilai gejala dari pelecehan anak.

Sekarang, untuk memahami bagaimana untuk mengetahui apakah anak Anda sedang disalahgunakan, Anda perlu mengawasi perubahan perilaku anak Anda. Misalnya, perbedaan dapat terjadi karena berbagai alasan lain juga, dan Anda akan harus menggunakan insting Anda untuk memastikan keselamatan bayi Anda. Hal-hal berikut harus diingat untuk mengidentifikasi tanda-tanda penganiayaan atau pelecehan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

1 dari 5 halaman
Sumber : boldsky
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro