Femme dan Celebes Beauty Fashion Week 2016 resmi digelar mulai Rabu 11 Mei/Antara
Fashion

FEMME 2016: Gelaran Fesyen Terbesar di KTI Dimulai, Targetkan 7.000 Pengunjung

Nenden Sekar Arum
Rabu, 11 Mei 2016 - 14:17
Bagikan

Bisnis.com, MAKASSAR - Femme dan Celebes Beauty Fashion Week 2016 resmi digelar mulai hari ini, Rabu 11 Mei hingga Minggu 15 Mei 2016 di Hotel Four Points by Sheraton Makassar.

Pesta fesyen yang diklaim terbesar di kawasan timur Indonesia ini menghadirkan 300 brand ternama di Indonesia.

Chairwoman Femme Icha A.Z. Lili menjelaskan tema pada gelaran Femme ke-11 ini adalah All About Beauty The International Woman’s Exhibition, dan ditargetkan dapat menggaet setidaknya 7.000 pengunjung untuk menghadiri kegiatan yang berlangsung selama lima hari tersebut.

"kami sudah melakukan persiapan yang cukup matang untuk semuanya, dan kami senang FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week mendapatkan sambutan yang luar biasa dari masyarakat Indonesia," paparnya.

Pada pembukaan hari pertama pameran fesyen ini dimeriahkan oleh parade desainer Femme seperti Chossy Latu, Ivan Gunawan, Defrico Audy, Rudy Chandra, Malik Moestaram, Sikie Purnomo, Erdan, dan Chintami Atmanagara, serta Special show dari desainer Poppy Dharsono, Nita Seno Adji serta Warna Tasku.

Sementara itu, pada opening ceremony untuk gelaran Celebes beauty Fashion Week yang diselenggarakan pada malam hari akan dibuka dengan peragaan busana dari top desainer Indonesia seperti Oki Setiana Dewi, Dhants by Dhanny dan Ivan Gunawan.

Adapun, selama kegiatan ini berlangsung akan ada banyak rangkaian kegiatan yang dapat diikuti oleh masyarakat umum, seperti workshop, kelas kecantikan, talkshow, lomba modifikasi baju, hingga berbagai peragaan busana dari desainer ternama Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro