Ilustrasi/Nymag
Relationship

Tips Agar Hubungan Asmara Selalu Bahagia

Andhina Wulandari
Kamis, 12 Mei 2016 - 16:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Anda tentunya berharap hubungan asmara dengan orang terkasih bisa berjalan langgeng. Berikut ini beberapa cara yang bisa Anda lakukan.

1. Perlakukan pasangan seakan-akan Anda tidak akan pernah bertemunya lagi. Nikmati waktu yang Anda miliki dan selalu bersyukur akan hubungan asmara, bisa menjadi hal yang membuat hubungan Anda dan pasangan makin erat.

2. Berpikir sebelum bicara, terutama jika Anda sedang bertengkar. Jangan biarkan kemarahan sesaat menjadi perusak hubungan yang sudah Anda jalin selama ini.

3. Jangan simpan kemarahan terlalu panjang, sebisa mungkin sebelum Anda pergi tidur, selesaikan permasalahan dan pertengkaran Anda dengan pasangan.

4. Ungkapkan perasaan sesering mungkin. Mungkin pasangan sudah tahu bagaimana perasaan Anda kepadanya, tapi dengan mengingatkan hal itu setiap hari bisa membuatnya selalu merasa spesial.

5. Beri perhatian kecil yang dapat menyenangkan hati pasangan. Anda bisa membuatkannya kopi atau sarapan di tempat tidur saat di baru bangun pagi, memberinya bunga, atau segala macam bentuk perhatian kecil lainnya.

6. Selalu siap mendengarkan saat pasangan yang sedang sedih, marah, atau lelah setelah seharian bekerja. Anda juga harus sering bertukar pikiran dan bercerita seputar kegiatan sehari-hari, untuk mendekatkan diri meski tidak selalu bersamanya seharian penuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro