Jam Tangan Elegan./Bisnis.com
Fashion

Harga Jam Tangan Mewah Desain Modern Keluaran Hautlence Dibanderol US$320.000

Reni Efita
Sabtu, 14 Mei 2016 - 11:58
Bagikan

Bisnis.com,JAKARTA – Seteleh mempelajari selama dua tahun tentang pasar Indonesia, akhirnya  jam tangan Swiss dengan desain kontemporer dan eksklusif Hautlence meresmikan gerai perdananya di Indonesia  di pusat perbelanaan Pacific Place Mall.

 Co-Founder yang juga CEO Hautlence Sandro Reginelli menghadiri acara peresmian gerai perdana tersebut.

Desain jam tangan mewah itu berbeda dengan brand jam tangan lainnya. Tampil dengan desain modern yang berbeda dengan desain jam tangan tradisional. Salah satu ciri khasnya, yaitu dengan menampilkan bagian mesin atau semua bagian mesin jam tangan itu, sehingga gerakan mesin itu dapat dilihat dari luar. 

Bagian-bagian mesin menjadi pusat kreasinya. Ada yang bagian  mesinya berwarna merah, biru, oranye atau warna rose. Banyak kreasi-kreasi seni yang ditampilkan pada bagian mesin jam itu.

Dia mengatakan terdapat kurang lebih 530 item  untuk membentuk mesim jam tangan itu. Untuk membuat mesin jam tersebut, katanya,  sangat  complicated dan memerlukan waktu yang lama.

 Selain berkreasi warna pada bagian-bagian mesin,  juga bentuk kerangka  jam tangan berukuran lebih besar dibandingkan dengan ukuran brand jam tangan lainnya.

Kebanyakan desain kerangkanya berukuran empat persegi, atau ada pula yang empat persegi yang agak ramping dan beberapa kerangka ada bentuk bulat.

Harga jam tangan mewah itu berkisar US$30.000 sampai US$320.000 per satuan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro