Beragam produk Crabtree & Evelyn/Bisnis.com-Andhina Wulandari
Fashion

Beragam Pilihan Wewangian di Crabtree & Evelyn

Andhina Wulandari
Kamis, 19 Mei 2016 - 17:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Produk perawatan tubuh asal AS, Crabtree & Evelyn, memperkenalkan beragam wewangian yang dapat disesuaikan dengan suasana hati.

Wewangian tertentu terbukti memiliki efek terhadap suasana hati. Itulah mengapa Crabtree & Evelyn menghadirkan beragam produk perawatan tubuh, yang tidak hanya menjaga kelembapan kulit namun juga bisa meningkatkan mood.

"Pada bulan Mei dan Juni ini, kami menawarkan beragam wewangian, mulai dari shower gel, body lotion, body mist, hingga eau de toilette dan eau de parfum," ujar Ririe Hartomo, Brand Manager Crabtree & Evelyn, di Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (19/5/2016).

Aroma produk perawatan tubuh itu pun terdiri dari aroma bunga-bungaan yang feminin dan romantis hingga aroma buah-buahan yang segar.

"Salah satu best seller kami adalah aroma Evelyn Rose," kata Ririe.

Aroma bunga lainnya yang terdapat di Crabtree & Evelyn di antaranya, rose, lavender, dan lily. Sedangkan aroma buah, terdiri dari pomegranate, citron, hingga pear.

Setiap wewangian ini, kata Ririe, dipercaya memiliki efek tertentu pada suasana hati. Misalnya saja aroma bunga lily yang bisa membuat Anda lebih berenergi, sementara jika Anda ingin merasa lebih rileks bisa mencoba aroma lavender.

Toko Crabtree & Evelyn saat ini terdapat di sejumlah mal terkemuka, di antaranya Plaza Indonesia, Kuningan City, Grand Indonesia, Kelapa Gading 3, Pondok Indah Mall, Galaxy Mall Surabaya, Ciputra World Surabaya, serta di department store Sogo dan Galeries Lafayette. Untuk harga produknya berkisar antara Rp190 ribu hingga Rp899 ribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro