Oscar Isaac, Jennifer Lawrence, dan James McAvoy dalam pemutaran perdana film X-Men: Apocalypse di London, Inggris/Reuters
Entertainment

X-Men Kembali Lagi, Kali Ini Bertarung Melawan Apocalypse

Andhina Wulandari
Kamis, 19 Mei 2016 - 08:48
Bagikan

Bisnis.com, LONDON – Para manusia mutan X-Men kini kembali lagi melawan penjahat super dalam film terbaru X-Men: Apocalypse, yang telah tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai Rabu (18/5/2016).

Aktris Jennifer Lawrence kembali berperan sebagai Mystique, manusia mutan berkulit biru yang bisa berubah-ubah menjadi siapa pun yang dia inginkan. Sementara James McAvoy berperan sebagai Profesor Charles Xavier, yang memiliki kemampuan membaca pikiran dan telekinetis.

Dalam movie tersebut, mutan pertama di dunia Apocalypse (diperankan oleh Oscar Isaac) terbangun di Kairo pada tahun 1908an setelah mengalami hibernasi sejak masa Mesir Kuno. Dia pun memiliki misi untuk mendapatkan kekuasaan global dengan para pengikutnya, termasuk Magneto (Michael Fassbender).

Profesor Xavier mencari cara untuk mengalahkan Apocalypse dengan bantuan Mystique dan siswa mutan lainnya dari sekolah milik Profesor Xavier. Sejumlah karakter X-Men dari film orisinalnya, kali ini diperkenalkan dalam versi muda, seperti Storm, Cyclops, dan Jean Grey.

“Tak ada superhero dalam film ini yang bisa memenangkan pertarungan sendirian. Mereka membutuhkan satu sama lain, karena ini tentang komunitas, ini tentang keluarga,” kata McAvoy dikutip dari Reuters, Kamis (19/5/2016).

Film superhero tampaknya terus menjadi tren bagi film-film Hollywood, karena terbukti mampu meraup untung besar.

Pada bulan ini saja, sejumlah karakter komik Marvel berkumpul dalam film Captain America: Civil War, produksi studio Disney. Film tersebut telah berada di puncak box office selama dua minggu berturut-turut.

Setelah dirilisnya film X-Men: Apocalypse, kita lihat saja apakah Captain America akan bertahan di puncak box office atau justru tergeser oleh X-Men.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Reuters
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro