Fashion

Bergaya dengan Koleksi Floral Sunnies D&G

Wike Dita Herlinda
Sabtu, 21 Mei 2016 - 13:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Memasuki musim panas 2016, berbagai rumah mode kelas dunia meluncurkan koleksi aksesori teranyar dengan berbagai aksen bernuansa alam dan ragam seleksi warna terang yang selaras dengan tema liburan.

Salah satu lini aksesori penunjang liburan yang tak luput dari perhatian rumah mode terkemuka adalah kacamata lensa gelap (sunglasses/sunnies). Mereka berlomba-lomba meluncurkan koleksi sunnies terbaru dengan berbagai desain unik.

Termasuk di antaranya adalah Dolce&Gabbana (D&G), yang menawarkan koleksi sunnies bertemakan bunga untuk musim semi/panas tahun ini. Luxury brand asal Italia tersebut memberi sentuhan khas high-fashion ke dalam bingkai eyewear perempuan bergaya vintage.

Rumah mode tersebut terkenal akan desain koleksi khususnya yang eksentrik dan tak jarang membuat orang mengerenyitkan dahi saat pertama melihat. Namun, jika dikombinasikan dengan busana yang pas, aksesori mereka akan membuat penampilan makin stylish.

Demikian pula dengan koleksi sunnies dengan gaya dramatis dan terinspirasi dari alam bertemakan The Flowers Collectiontersebut. Pada dasarnya, kacamata lensa gelap dalam koleksi ini bertipe oversize dengan bingkai ekstra lebar.

Suka atau tidak suka, oversized sunnies telah diprediksi menjadi tren pada musim panas 2016, setelah banyak rumah mode memaparkannya dalam presentasi musiman mereka di berbagai lintasan runway.

Khusus untuk Dolce&Gabbana, koleksi kacamata mereka cukup mencuri perhatian meskipun belum tentu semua orang percaya diri untuk mengenakannya. Namun, mereka yang memiliki selera fesyen tinggi akan terpikat oleh unsur artistik dari desainnya.

“Koleksi ini terinspirasi oleh kecantikan alam dan warna-warna terang kelopak bunga yang membingkai pemandangan di Italia pada musim panas, dan kerap melelehkan hati para turis dan warga lokal,” papar rumah mode tersebut dalamnewsletter-nya.   

 

Rangkaian kacamata bernuansa bunga-bungaan tersebut pertama kali diperkenalkan pada peragaan busana Dolce&Gabbana Summer 2016 Italia Is Love. Rumah mode tersebut mengklaim koleksinya sebagai sebuah persembahan bagi alam dan Italia.

Secara umum, koleksi sunnies terbaru Dolce&Gabbana didominasi aksen bingkai kupu-kupu yang didekorasi oleh aplikasiacetate floral, kristal, dan permata. Seluruhnya terdiri dari tiga versi berbeda.

Versi pertama adalah dusty pink dengan permata warna-warni, mutiara, serta aplikasi enamelled floral, dan lensa cermin perak. Kedua adalah versi hitam elegan dengan aplikasi kristal tanpa warna, serta dominasi aksen bunga-bunga berukuran besar.

Adapun, versi ketiga adalah bingkai putih dengan dekorasi aplikasi baroque golden, mawar merah dan emas, serta hibiscusmerah berukuran besar dengan ornamen tambahan berupa permata bening tapa warna.

Bila Anda termasuk pecinta fesyen yang suka mencuri perhatian dengan statement item, koleksi floral sunnies Dolce&Gabbana tersebut bisa dijadikan referensi untuk musim panas. Siapa tahu, dengan memakainya, Anda akan merasa seolah sedang berlibur di Italia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro