Joey Alexander/Antara-Sigid Kurniawan
Show

Sambut Konser Joey Alexander, 9 Pianis Muda Unjuk Kebolehan

Tisyrin Naufalty Tsani
Sabtu, 21 Mei 2016 - 07:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Sembilan pianis muda berbakat Indonesia tampil di hadapan para penggemar musik jazz dalam ajang Jazz Gathering-Road To Joey Alexander Live In Concert. Selain tampil berkolaborasi, mereka juga menyuguhkan komposisi musik hasil gubahan mereka di hadapan para penonton.

Music Director Jazz Gathering-Road To Joey Alexander Live In Concert Sri Hanuraga mengatakan sembilan pianis tersebut terpilih berdasarkan hasil penilaian dari penampilan mereka secara live, maupun melalui media sosial seperti Youtube dan Instagram.

“Kesembilan orang ini dipilih langsung oleh saya dan Barry Likumahuwa berdasarkan penampilan mereka yang kami lihat,” katanya.

Para pianis muda tersebut adalah Edwin Putro Mulyono (Semarang), Yongki Vincent (Jakarta), Andy Gomez (Jakarta), Christ Stanley Kainama (Bandung), Ivan Alidiyan (Jakarta), Marthin Siahaan (Surabaya), Kevin Suwandhi (Bali), Noah Revevalin (Jakarta), dan Irsa Destiwi (Jakarta).

Edwin Putro Mulyono membuka acara dengan membawakan dua buah lagu ciptaannya, salah satu lagunya berjudul Peaceful Sunday. “Saya beri judul seperti ini karena saya ciptakan lagunya di hari Minggu,” katanya.

Edwin kemudian tampil berkolaborasi dengan Yongki Vincent membawakan lagu yang cukup energik. Selanjutnya, penampilan para pianis lain juga tak kalah menarik menghibur para penonton.

Ajang Jazz Gathering-Road To Joy Alexander Live In Concert berlangsung Kamis (19/5/2016) di Soehanna Hall, The Energy Building, SCDB, Jakarta. Ajang ini adalah bagian dari rangkaian konser Joey Alexander yang akan digelar di Jakarta. Joey Alexander merupakan musisi jazz muda yang namanya menjadi perbincangan belum lama ini karena tampil di ajang bergengsi Grammy Awards.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro