Ilustrasi/Allwomenstalk
Relationship

Situs Ini Beri Edukasi Seputar Kencan Online

Atiqa Hanum
Jumat, 27 Mei 2016 - 13:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Lunch Actually Group, dating service asal Singapura, bersama Setipe.com, biro jodoh online lokal karya anak negeri, meluncurkan situs edukatif onlinedatingaman.org.

Dating Expert dan CEO Lunch Actually Group Violet Lim mengungkapkan pihaknya sebagai dating company memiliki prioritas untuk memberikan pelayanan yang aman dan terpercaya kepada para anggotanya.

“Kami paham sekali, teman kencan atau pasangan adalah hal penting di dalam fase hidup seseorang. Melalui website ini, kami ingin mengedukasi para lajang bagaimana cara memanfaatkan media online untuk mencari jodohnya dengan aman,” ungkapnya saat peluncuran website di Jakarta, Kamis (26/5/2016).

Dia menjelaskan website ini ditujukan mensosialisasikan perilaku kencan online yang sehat dan aman untuk memberikan layanan dating service yang terpercaya dalam pencarian pasangan hidup.

“Kami telah memperluas pasar di empat negara Asia (Malaysia, Hongkong, Singapura, dan Indonesia) dan pengalaman 12 tahun yang kami punya ini kami terus berusaha meningkatkan pelayanan mereka pada para lajang yang sedang mencari jodoh,“ bebernya.

Ketika masyarakat merasakan keamanan dan kenyamanan untuk mencari teman dan pasangan di online dating, lanjutnya, industri tentu akan terus bergerak ke arah positif. Situs yang memberikan cara-cara cerdas mencari pasangan di dunia maya ini berisi tips-tips untuk para lajang ketika berpetualang di situs kencan online, mulai dari hal-hal yang harus dilakukan saat registrasi, saat berkenalan dengan orang baru, hingga bagaimana mengidentifikasikan penipuan berkedok kencan online.

“Jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan ketika akan berkencan dengan sesesorang yang Anda kenal secara online. Selain itu, masyarakat juga dapat membagikan cerita tentang pengalaman online dating mereka di forum khusus di forum.femaledaily.com, yang dimoderatori oleh pihak Setipe.com,” ungkap Violet.

Founder dan CEO Setipe.com Razi Thalib menerangkan maraknya interaksi yang terjalin di dunia maya dan banyaknya orang Indonesia yang baru melek Internet membuat penting baginya mensosialisasikan perilaku aman serta penggunaan akal sehat saat bertemu orang baru secara online.

“Onlinedatingaman.org adalah bentuk kontribusi kami demi meningkatkan kesadaran masyarakat terkait perilaku online yang baik, terutama di situs kencan,” jelasnya.

Setelah berhasil mempertemukan lebih dari 135 pasangan yang berlanjut ke jenjang pernikahan, lanjutnya, Setipe.com bertekad menjangkau lebih banyak lajang di Indonesia yang masih ragu untuk mencari pasangan di dunia maya.

“Kami akan membuktikan bahwa online dating bisa efektif, dan banyak orang jadi tertarik mengikuti jejak pasangan-pasangan sukses, namun mungkin masih takut. Oleh karena itu, kami ingin kehadiran onlinedatingaman.org dapat menjadi panduan praktis untuk pengalaman kencan online yang lebih nyaman,” tutup Razi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro