Studio Cinemaxx Gold/www.cinemaxxtheater.com
Fashion

Bookmyshow Bikin Gampang Pesan Tiket Pertunjukan

Azizah Nur Alfi
Rabu, 1 Juni 2016 - 20:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Platform penjualan tiket online, Bookmyshow, hadir di Indonesia dengan memberi kemudahan membeli tiket pertunjukan teater, konser, hingga olahraga. 

Bookmyshow bertujuan menjadikan hiburan dapat lebih mudah diakses. Dengan jumlah penduduk 250 juta, 100 juta di antaranya merupakan pengguna internet, tetapi hanya 5% dari tiket bioskop yang terjual secara online atau lewat perangkat gawai. Hal ini sangat berbeda dengan pasar di India yang mencapai 30%. 

"Kami ingin membuat hiburan lebih mudah diakses di Indonesia. Hal ini menjadi harapan bagi kami, bukan hanya bioskop, tetapi juga acara musik, olahraga, dan atraksi bagi keluarga," tutur Co-counter dan Managing Director Bookmyshow Indonesia, Sudhir Syal, Rabu (1/6/2016).

Sebelum Indonesia, Bookmyshow sudah terlebih dulu hadir di India dan Selandia Baru. Di Indonesia, mereka bermitra dengan lebih dari 200 layar bioskop, dan memulai berbisnis dengan 4 jaringan bioskop, yakni CGV Blitz, Platinum Cineplex, Golden Theater, dan New Star Cineplex. 

"Rencananya kami akan menjalin kerja sama dengan jaringan bioskop lain dan lebih banyak di fase yang akan datang," imbuhnya. 

Bookmyshow menyediakan fitur yang memudahkan pengguna untuk membeli tiket bioskop melalui aplikasi mobile, konten yang lengkap termasuk trailer film, rating, review kritikus film, biografi aktor, dan situs majalah digital.

Melalui aplikasi ini, pengguna juga dapat memilih tempat duduk sesuai keinginan, mengetahui jadwal tayang film, dan beragam pilihan pembayaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Azizah Nur Alfi
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro