Ilustrasi/bangkok.com
Kuliner

STARTUP KULINER: Kokiku TV Gelar Kompetisi

Azizah Nur Alfi
Jumat, 3 Juni 2016 - 14:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Startup kuliner Kokiku TV menggelar kompetisi review kuliner berhadiah jelajah kaliber ke Penang, Malaysia, sekaligus menjadi co-host Food Adventure di Kokiku TV bersama Yuda Bustara. Kompetisi ini berlangsung hingga 30 Juni 2016. 

Seperti dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, kompetisi ini mengharuskan partisipan untuk mengupload video review makanan mereka ke YouTube. Caranya, partisipan cukup mereview jajanan yang akan diberikan cluenya di akun Instagram Kokiku TV. Selanjutnya, upload video ke YouTube dan share ke akun jejaring sosial seperti Facebook, Instagram, atau Twitter. Makin banyak orang yang nonton video, maka makin besar kesempatan untuk menang. 

Kompetisi ini merupakan kerja sama Kokiku TV dengan Air Asia dan Penang Tourism Board. 

Penang merupakan salah satu destinasi wisata utama di Malaysia setelah Kuala Lumpur dan Malaka. Selain dikenal dengan arsitekur bangunan tuanya yang menawan, Penang juga menawarkan berbagai macam sajian kuliner yang menggoda, salah satunya adalah George Town, kota utama di Penang.
    
Dengan kata lain, selain berburu ribuan bangunan tua, berburu kuliner menjadi hal yang wajib dilakukan selama berada di Penang, karena Penang merupakan salah satu tempat terbaik untuk berburu kuliner di Asia Tenggara. Ada ratusan jenis makanan berbeda dari mulai restoran sampai makanan yang dijajakan di pinggir jalan (Hawkers).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro