Ilustrasi/Reuters
Fashion

Tur Hari Raya Bersama Ezytravel

Atiqa Hanum
Senin, 6 Juni 2016 - 04:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Permintaan tur jelang libur lebaran biasanya meningkat berkali lipat dan biasanya banyak diminati destinasi jauh seperti Eropa dan Amerika. Waktu libur yang panjang merupakan alasan utama kenapa banyak customer memilih destinasi yang jauh.

Ezy Travel, online travel agency (OTA), mempersembahkan berbagai pilihan tur menarik yang sangat banyak dan beragam. Untuk memudahkan pelanggan memilih tur yang sesuai, ezytravel.co.id menggelar promo Tur Hari Raya (THR).

Digital Planner ezytravel.co.id Stephani Tara menjelaskan aneka tur internasional yang direkomendasikan mulai dari destinasi Asia Tenggara, Asia Pasifik, Australia, New Zealand, Amerika hingga Eropa.

Promo ini telah berlangsung sejak 9 May – 19 Juni 2016 dan informasi lengkap mengenai promo tersebut dapat dilihat di http://www.ezytravel.co.id/promo/tour-hari-raya,” ucapnya dalam siaran pers, Minggu (5/6/2016).

Dia menerangkan khusus program THR, setiap pemesanan tur akan mendapatkan merchandise travel secara gratis. Begitu juga dengan informasi harga yang tercantum dalam THR sudah all in one dengan fasilitas sebagai berikut tiket pesawat PP, akomodasi, acara tur, transportasi dan makan sesuai itinerary, PPN 10%, asuransi perjalanan, bagasi 20 kg, handbag 7 kg (sesuai peraturan maskapai yang berlaku), satu buah tas travel dan seorang tur leader yang akan siap mendampingi,

Anda cukup duduk manis dan menikmati setiap perjalanan yang ada,” ujarnya.

Contohnya saja Europe Express Tour merupakan tur menarik yang dapat dinikmati dilibur lebaran kali ini. Dengan durasi 9 hari 8 malam, Anda akan diajak berkeliling Eropa mulai dari Zurich, Lucerne, Paris, Brussel hingga Amsterdam. Di Zurich Anda akan diajak mengunjungi Mt. Titlis yang berada di ketinggian 10.000 kaki menggunakan kereta gantung berputar pertama di dunia. Anda akan diajak mengunjungi Lion Monument yang didedikasikan kepada tentara yang gugur di Perang Revolusi Perancis saat di Lucerne, saat tiba di Paris akan diberi waktu menikmati taman hiburan terbesar kedua di dunia Euro Disney. Selain bertemu aneka karakter Disney di taman hiburan ini, juga tersedia aneka wahana macam-macam tema, seperti tema horor dan volcano. Di Amsterdam, Anda akan menikmati Canal Cruise, Volendam dan masih banyak lagi lainnya.

Selain itu, Amazing West Coast USA Tour juga direkomendasikan untuk dinikmati saat libur lebaran. Dengan durasi 11 hari 10 malam, Anda dapat menikmati antara lain San Fransisco, Las Vegas, Grand Canyon, Disneyland, Universal Studio, dan Los Angeles. Di San Fransisco Anda akan diajak mengunjungi Golden Gate Bridge yaitu jembatan gantung terkenal yang menghubungkan San Fransisco – California sepanjang 2.727 m dengan ketinggian 230 m di atas permukaan air. Juga akan mengunjungi Treasure Island, pulau kecil di Teluk San Francisco yang di dalamnya dapat melihat Monumen US Navy dan melihat Penjara Alcatraz di kejauhan.

Update informasi tour dan paket wisata dapat dilihat dengan follow akun Instagram, Twitter, dan Facebook Ezytravel.co.id. Ayo nikmati liburanmu sekarang dengan paket wisata yang seru!” tutup Stephani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro