Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Adidas dan Kanye West Luncurkan Yeezy Boost 750

Kanye West dan Adidas Originals meluncurkan versi terbaru dari Yeezy Boost 750 yang ikonik.
Atiqa Hanum
Atiqa Hanum - Bisnis.com 08 Juni 2016  |  14:38 WIB
Adidas Yeezy Boost 750 - Reuters
Adidas Yeezy Boost 750 - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Kanye West dan Adidas Originals meluncurkan versi terbaru dari Yeezy Boost 750 yang ikonik.

Berdasarkan siaran pers Adidas, Selasa (7/6/2016), Yeezy Boost 750 ini hadir dalam versi berbahan suede berwarna abu-abu muda dengan sol luar karet transparan yang menampilkan teknologi bantalan adidas Boost™ sepanjang sepatu. Inovasi yang menggabungkan kenyamanan dan performa maksimal dengan gaya high-end.

Fitur lainnya termasuk bahan kulit premium dan lapisan sepatu berbahan suede, lapisan jahitan bahan berpori pada kaki depan, lubang tali sepatu yang diperkuat dan tali pengikat Velcro yang elastis serta ciri khas ujung sepatu yang berlubang.

Kanye West dan Adidas percaya pada kualitas terbaik dan menerapkan hal tersebut ke seluruh produk kolaborasi adidas Originals by Kanye West. Yeezy Boost membawa kreativitas unik dan kepribadian Kanye West pada inovasi desain adidas. Produk ini dibanderol dengan harga kurang lebih Rp5,6 juta mulai 11 Juni 2016 di Adidas Neighborhood Lippo Mall Puri, St. Moritz, Jakarta.

Sebelumnya, penikmat sepatu Adidas bisa melakukan pemesanan Yeezy Boost 750 di toko Adidas Neighborhood Pacific Place dan Adidas Neighborhood Lippo Mall Puri, St. Moritz sebelum hari peluncurannya yang akan dilakukan secara diundi. Pemesan dapat mendaftarkan diri secara langsung pada kedua toko adidas yang disebutkan sejak 7 Juni 2016 pukul 10.00 WIB hingga 8 Juni 2016 pukul 22.00 WIB.

Bagi pemesan yang memenangkan undian akan diumumkan melalui telepon dan email pada hari Jumat 10 Juni 2016. Para pemenang undian yang mendapatkan notifikasi kemudian dapat membeli Yeezy Boost 750 secara langsung di hari peluncuran pada 11 Juni 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sepatu adidas kolaborasi
Editor : Andhina Wulandari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
To top