Selena Gomez/Reuters-Danny Moloshok
Entertainment

Selena Gomez dan Adam Levine Berduka untuk Christina Grimmie

Andhina Wulandari
Senin, 13 Juni 2016 - 08:46
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES – Selena Gomez, Adam Levine, dan sejumlah selebriti lainnya mengungkap rasa duka cita mereka atas meninggalnya Christina Grimmie, mantan finalis The Voice, yang tewas ditembak seorang pria.

Christina, 22, tewas ditembak usai dia menggelar konser di Orlando, Florida, Jumat (10/6/2016) malam waktu setempat. Christina, yang menjadi penyanyi pembuka untuk band Before You Exit, tengah membagi-bagikan tanda tangan kepada penggemar ketika seorang pria mendekatinya dan menembaknya dalam jarak dekat.

Christina sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong dan dia pun meninggal pada Sabtu pagi.

Sementara pelaku, yang kemudian diidentifikasi sebagai Kevin James Loibl, 27, tewas tertembak senjatanya sendiri ketika kakak laki-laki Christina berusaha mencegah Kevin melukai orang-orang lain yang ada di lokasi konser tersebut.

“Kakak Christina, Marcus, merupakan seorang pahlawan yang telah menyelamatkan nyawa orang lain,” kata pihak kepolisian Orlando kepada Reuters, sekaligus menambahkan ada sekitar 120 orang di lokasi tersebut.

Sementara itu, sejumlah selebriti pun mengungkapkan rasa duka saat mendengar insiden tersebut.

Selena Gomez, yang juga teman dekat Christina, langsung membatalkan kegiatan temu penggemar, meski masih tetap menggelar konsernya di Miami.

“Hati saya benar-benar sakit. Saya merindukanmu, Christina,” tulis Selena dalam akun Instagramnya, Sabtu.

Saat menggelar konser di Miami, Selena sempat menyanyikan lagu dan mendedikasikannya untuk Christina. Selena pun sempat terlihat menangis.

“Ketika dia berusia 14 tahun, saya bertemu dia dan orangtua saya akhirnya membuat kontrak (album) dengannya,” cerita Selena. Ayah tiri Selena merupakan manajer dari Christina.

Adam Levine, yang menjadi pelatih Christina di ajang The Voice, juga mengunggah foto dirinya bersama Christina dan menuliskan, “Saya merasa sedih, kaget, dan bingung. Kami semua mencintaimu Grimmie. Ini sungguh tidak adil.”

Dua pelatih The Voice lainnya, Pharrell Williams dan Usher, turut mengungkapkan duka cita mereka atas kematian Christina.

“Ini merupakan kehilangan yang tragis. Hati saya mendoakan keluarga, teman, dan orang-orang yang tersentuh oleh Christina Grimmie,” tulis Pharrell.

“Untuk jiwa yang hebat.. semoga peninggalanmu hidup selamanya. Beristirahatlah dengan tenang, cantik, Christina,” ujar Usher.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Reuters/Huffpost
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro