Christina Grimmie/Etonline
Entertainment

Mantan Finalis The Voice Mati Tertembak Usai Gelar Konser

Andhina Wulandari
Sabtu, 11 Juni 2016 - 15:21
Bagikan

Bisnis.com, ORLANDO – Mantan kontestan acara televisi The Voice, Christina Grimme, meninggal dunia setelah dirinya tertembak usai menggelar konser di Orlando, Jumat (10/6/2016) malam.

Christina dan band pop/punk Before You Exit tengah memberikan tanda tangan serta menjual souvernir kepada para penggemar di Plaza Live Theater, ketika seorang pria berjalan ke arah Christina dan menembaknya.

Kakak laki-laki Christina mencoba menangkap pelaku, namun sang pelaku menembak dirinya sendiri.

“Ini seharusnya menjadi acara yang menyenangkan, tapi justru berubah menjadi tragedi,” kata Wanda Miglio dari kepolisian setempat kepada pers, seperti dilansir Usatoday.

Setelah insiden penembakan, Christina sempat dilarikan ke rumah sakit dan kondisinya dilaporkan kritis. Namun tak lama dilaporkan bahwa Christina meninggal dunia.

Wanda menyebut kakak Christina sebagai pahlawan, karena berusaha menghentikan pelaku melukai orang lain. Menurutnya, tak ada korban lainnya dalam insiden penembakan itu.

Pelaku hingga saat ini belum diidentifikasi. Wanda hanya menyebut pria itu memiliki dua jenis senjata api. Motif penembakan pun belum diketahui dan tengah diselidiki oleh kepolisian setempat.

Christina Grimmie pada awalnya dikenal lewat YouTube. Dia kemudian mengikuti kontes menyanyi The Voice musim ke-6 pada 2014 dan meraih juara ketiga.

Saat ini dia sedang mengerjakan sebuah album di bawah label rekaman Island Records.

Christina Grimmie baru berusia 22 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Usatoday
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro