Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KAPAL PESIAR: Diamond Princess Layari Indonesia Pada Desember & Januari

Diamond Princess, salah satu kapal pesiar di bawah bendera Princess Cruises, berencana melayari Indonesia pada pelayaran akhir Desember 2016 Dan Januari 2017.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, OKINAWA - Diamond Princess, salah satu ka‎pal pesiar di bawah bendera Princess Cruises, berencana melayari Indonesia pada pelayaran akhir Desember 2016 Dan Januari 2017.

Sesuai jadwal yang dikeluarkan oleh Diamond Princess, pelayaran Rute Malaysia Peninsula & Indonesia trip pertama akan berangkat pada 27 Desember, akan berlangsung selama 10/12 hari.

Adapun rute yang akan ditempuh adalah berangkat dari Singapura, melewati garis khatulistiwa, Benoa (Bali), Lombok, ke Penang, Phuket, Langkawi, Port Klang Malaysia, daan kembali lagi ke Singapura. 

Untuk rute yang sama, Diamond Princess akan berlayar lagi pada awal tahun depan, yang akan berangkat pada 17 Januari 2017.

Trip kedua tersebut juga akan dikombinasikan dengan rute Asia Tenggara. Rute ini akan berangkat dari Vietnam pada 8 Januari. Apabila mengikuti rute ini total pelayaran sebanyak 19 hari. Adapun rute dari Vietnam‎ adalah Nha Trang, Ho Chi Minh City, Shihanoukville, Bangkok (Laem Chabang), Ko Samui, Singapura dan dilanjutkan dengaan rute Malaysia Peninsula & Indonesia.

‎Kapal Diamond Princess berlayar pertama kali pada 13 Maret 2004, dengan panjang sekitar 300 meter, memiliki 18 dek. Kapasitas penumpang sebanyak 2.706 dan 1.100 kru, dengan juah kabin penumpang 1.353 unit. Kapal ini dibuat oleh Mitsubishi Heavy Industries, Ltd Jepang.

Princess Cruise‎s memiliki 18 kapal pesiar yang melayari lebih dari 150 rute dan singgah di lenih dari 300 pelabuhan di seluruh dunia. Kapal tersebut antara lain Caribean Princess, Coral Princess, Crown Princess, Dawn Princess, Diamond Princess, Emerald Princess, Golden Princess, Grand Princess, Island Princess, Regal Princess, Royal Princess, Ruby Princess, Sapphire Princess, Sea Princess, Star Princess dan Pacific Princess.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler