Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Menikmati Liburan dengan Kapal Pesiar

Bagi Anda yang ingin menjauh sejenak dari hiruk-pikuk kesibukan di darat, berlibur dengan kapal pesiar dapat menjadi alternatif pilihan Anda.
Diamond Princess/wikipedia
Diamond Princess/wikipedia

Bisnis.com, OKINAWA-Bagi Anda yang ingin menjauh sejenak dari hiruk-pikuk kesibukan di darat, berlibur dengan kapal pesiar dapat menjadi alternatif pilihan Anda. Saat ini sudah banyak tersedia aneka perjalanan wisata kapal pesiar dengan aneka pilihan rute, yang bisa dipilih sesuai dengan bujet Anda.

Bisnis.com. Mendapat kesempatan mengikuti perjalanan kapal pesiar Diamond Princess, salah satu kapal pesiar di bawah bendera Princess Cruise, dengan rute Yokohama (Jepang) - Keelung (Taiwan). Kapal berangkat pada Rabu sore (15/6) dari Yokohama dan diperkirakan sampai Keelung, Taiwan pada Minggu pagi (19/6), dengan beberapa jam singgah di Okinawa (Jepang).

Dengan sebagian besar waktu dihabiskan di lautan, Diamon Princess menyediakan aneka fasilitas dan kegiatan yang dapat dinikmati oleh para wisatawan dari pagi hingga malam, antara lain olah raga, kuliner, hiburan, kesehatan, belanja, atau sekadar bersantai sambil menikmati deburan ombak dan kesegaran udara laut lepas.  Fasilitas dan kegiatan itu dapat dinikmati secara cuma-cuma ataupun berbayar.

Untuk urusan makan dan minum Anda tidak perlu khawatir, di kapal tersedia 12 tempat makan, mulai dari restoran internasional sampai dengan counter pizza dan es krim.‎ Ditambah lagi sejumlah lounge, bar dan klub malam.
‎Kapal pesiar Diamond Princess ini berkapasitas 2.706 penumpang dan 1.100 kru, dengan jumlah kabin penumpang 1.353 buah. Kapal ini beroperasi pertama pada 2004 dan dok terakhir dilakukan pada 2014 di Singapura.

Dengan semakin banyaknya wisata kapal pesiar, Rachele Lee, PR Princess Cruise mengatakan setiap kapal pesiar memiliki pangsa pasar yang berbeda, seperti pasar liburan keluarga, mengutamakan pelayanan. "Kami lebih mengutamakan pelayaran terbaik untuk wisatawan, itu sebabnya rasio kru dengan penumpang adalah 1:2, artinya 1 kru melayani 2 penumpang," ujar Rachele.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler