Irregular choice shoes/wikipedia.org
Fashion

Koleksi Sepatu Nyentrik Alice in Wonderland

Wike Dita Herlinda
Kamis, 23 Juni 2016 - 10:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Anda pasti mengenal dongeng klasik Alice’s Adventures in Wonderland karya Lewis Carroll. Cerita anak yang kental nuansa fantasi dan petualangan tersebut semakin meroket setelah diadaptasi oleh Walt Disney dalam sebuah film animasi yang dirilis pada 1951.

Film tersebut mengkapsulasi gambaran umum tentang sebuah Wonderland yang ajaib, aneh, unik, dan ajaib, serta menjadi inspirasi bagi banyak karya modern di bidang seni, musik, maupun fesyen.

Serunya petualangan si protagonis titular,Alice, di dalam film adaptasi Disney tersebut turut menginspirasi produsen sepatu dan tas asal Inggris, Irregular Choice, dalam meluncurkan koleksi terbarunya yang bertema Alice in Wonderland.

Sesuai dengan tema dongeng tersebut yang sarat akan dunia imajinasi yang unik dan ajaib, koleksi sepatu Irregular Choice didominasi oleh desain dan detail yang sangat amat eye-catchy, eksentrik, dan mungkin sedikit ‘aneh’.

Terdapat tujuh belas model sepatu yang diluncurkan dalam koleksi tersebut. Semuanya merangkum semburat warna-warni cerah, permainan tekstur, dengan taburan detail dan ornamen yang membuat siapapun menengok dua kali saat pertama kali melihatnya.

Salah satu set sepatu yang ditawarkan misalnya One Lump or Two? yang merupakan sepasang high-heels dengan tumit berbentuk teko dan cangkir teh yang terinspirasi oleh pesta teh karakter Mad Hatter dalam dongeng tersebut.

Sepatu berwarna dasar biru langit tersebut dihiasi oleh detail bordir dominasi motif shabby chic yang feminin dengan berbagai tempelan ornamen berbentuk unik, seperti kartu remi, pada bagian pangkal tumit dan icing sugardengan taburan meses warna-warni pada sol.

Koleksi high heels  lainnya a.l. White Rabbit yang didominasi sequin hitam danpink yang berkilauan dan patung karakter Rabbit pada tumitnya, Tea With Alice yang didominasi material biru muda berkilauan khas kostum Alice, Curious FeelingQueen of Hearts.

Ada juga sepatu bot eksentrik bertumit tinggi yang dinamai All Mad Here, sertaI’m Late I’m Late yang merupakan set termahal dalam koleksi tersebut yang didominasi palet warna pastel dan sangat kaya akan berbagai tempelan ornamen unik.

I’m Late I’m Late bermaterial kulit serta kain brokat berbordir dengan warnapeach dan turqoise yang dipermanis dengan ornamen manik-manik yang rumit, sequin, dan detail lain berbentuk donat dan kue-kue manis,” papar Irregular Choice dalam newsletter-nya.

Sepatu bertumit tinggi lain yang tidak kalah menarika dalah Flowers Can’t Talkyang berwarna dasar hitam dengan detail bordir bunga-bunga berwarna-warni tegas dan ornamen berbentuk bunga bernuansa kuning untuk sepatu kanan dan oranye untuk sepatu kiri.

Jika Anda lebih suka mengenakan sepatu datar, banyak juga pilihan unik sepertiWhich Way?, Card Soldiers, Curiouser, Chesire Flat, How Curious?, dan Time Is Ticking. Masing-masing dilengkapi desain uniknya sendiri yang didominasi aksen tabrak warna dan tekstur.

Koleksi sepatu yang dibanderol antara £99—£340 tersebut cocok dikoleksi oleh pribadi yang berani tampil beda, ekspresif, dan eksperimental dalam berpenampilan. Sebaliknya, Anda yang lebih suka dengan gaya konservatif, mungkin akan berpikir dua kali untuk memilikinya.

Karena desainnya yang sangat semarak, sepatu-sepatu tersebut pantas disandang sebagai fashion statement atau highlightdalam penampilan Anda. Sandingkan dengan busana polos atau monokrom dengan aksesori seminimal mungkin untuk menghindari kesan terlalu ramai.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro