Game of Thrones/HBO Asia
Entertainment

Serial Game of Thrones Mulai Produksi Season 7

Andhina Wulandari
Selasa, 19 Juli 2016 - 10:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Serial peraih penghargaan Emmy dan Golden Globe, Game of Thrones, akan memulai pengambilan gambar season berikutnya, yaitu season 7, pada musim panas tahun ini.

Produksi tujuh episode season ketujuh itu, menurut President HBO Programming Casey Bloys, akan berbasis di Irlandia Utara, dengan lokasi lainnya di Spanyol dan Islandia. Sedangkan penayangan perdananya pada musim panas 2017 di HBO.

“Kini musim dingin telah tiba di Game of Thrones, executive producer David Benioff dan D.B. Weiss merasa jalan cerita season berikut akan lebih baik dipersiapkan saat menjelang produksi lebih lambat dari biasanya, ketika cuaca mulai berganti,” kata Bloys dalam siaran pers, Selasa (19/7/2016).

“Daripada menayangkannya di musim semi, kami memindahkan penayangan ke musim panas untuk mengakomodir jadwal pengambilan gambar,” jelasnya.

Sutradara di season tujuh terdiri dari Mark Mylod, Jeremy Podeswa, Matt Shakman, dan Alan Taylor.

Lokasi pengambilan gambar di Spanyol termasuk Sevilla, Caceres, Almodovar del Rio, Santiponce, Zumaia dan Bermeo.

Minggu lalu, Game of Thrones menerima 23 nominasi Primetime Emmy, yang terbanyak selama tiga tahun berturut-turut. Nominasi tahun ini termasuk Outstanding Drama Series,2 untuk Outstanding Supporting Actor in a Drama Series (Peter Dinklage, Kit Harington), 3 untuk Outstanding Supporting Actress in a Drama Series (Emilia Clarke, Lena Headey, Maisie Williams), Outstanding Guest Actor in a Drama Series (Max von Sydow), 2 untuk Outstanding Directing for a Drama Series (Miguel Sapochnik, Jack Bender) dan Outstanding Writing for a Drama Series (David Benioff dan D.B. Weiss).

Kru di season tujuh ini, yaitu executive producers David Benioff, D.B. Weiss, Carolyn Strauss, Frank Doelger dan Bernadette Caulfield; co-executive producer, Guymon Casady, Vince Gerardis, George R.R. Martin dan Bryan Cogman; producer, Chris Newman, Greg Spence dan Lisa McAtackney.

Game of Thrones merupakan serial drama fantasi yang diadaptasi dari novel karya George R.R. Martin berjudul A Song of Ice and Fire.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro