Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Canon Siapkan Mirrorless EOS M10 Untuk Penggemar ToyTravel Photography

Canon telah mempersiapkan varian kamera teranyarnya untuk penggemar ToyTravel Photography yang kini tengah menjadi tren di kalangan anak muda pecinta fotography yaitu Canon Mirrorless EOS M10.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 27 Juli 2016  |  16:25 WIB
Canon Mirrorless EOS M10 - dokumentasi Canon
Canon Mirrorless EOS M10 - dokumentasi Canon

Bisnis.com, JAKARTA—Canon telah mempersiapkan varian kamera teranyarnya untuk penggemar ToyTravel Photography yang kini tengah menjadi tren di kalangan anak muda pecinta fotography yaitu Canon Mirrorless EOS M10.

Datascrip meluncurkan kamera Canon Mirrorless EOS M10 dengan bonus boneka Rilakkuma setinggi 24 sentimeter dalam jumlah yang terbatas. Rilakkuma sendiri merupakan figur boneka beruang asal Jepang yang dewasa ini tengah populer hampir di seluruh dunia.

Kamera teranyar Canon tersebut diklaim memiliki kekuatan sebesar 18 megapixel dengan lensa ciri khas Canon yang dapat dilepas tukar. Selain itu, kamera tersebut juga diyakini memiliki sensor APS-C, serta dilengkapi sistem Hybrid CMOS AF II sehingga akan menghasilkan gambar yang berkualitas tinggi.

Kemudian, kamera asal Jepang ini juga diklaim sebagai kamera selfie terbaik di kelasnya, pasalnya karena layar LCD EOS M10 tersebut mendukung rotasi layar yang dapat ditekuk hingga 180º ke atas, serta digunakan pada mode Self Portrait dan memberikan shortcut ke fitur one-touch beautification yang dapat membuat gambar lebih baik.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

canon
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top