Tayangan ini juga tersedia di HBO on Demand. /Bisnis.com
Entertainment

HBO Umumkan Penayangan Perdana 3 Serial Terbaru

Tisyrin Naufalty Tsani
Senin, 1 Agustus 2016 - 15:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - HBO mengumumkan tanggal penayangan perdana tiga serial HBO Original terbaru, yaitu Westworld, Insecure, dan Divorce, yang akan tayang perdana pada Oktober 2016.

Westworld perdana akan tayang di HBO pada jam yang sama dengan AS yaitu Senin, 3 Oktober 2016  pukul 8.00 WIB dengan penayangan ulang primetime pukul 20.00 WIB. Tayangan ini juga tersedia di HBO on Demand.

Terinspirasi dari film layar lebar dengan judul yang sama, drama serial HBO original ini menceritakan petualangan kelam tentang kesadaran buatan dan pelanggaran di masa depan. Mengambil suasana antara masa depan dan masa lalu, mengeksplorasi hasrat setiap manusia, tanpa peduli seberapa mulia atau buruknya, dapat dinikmati.

Siaran pers yang diterima Bisnis.com, Senin (1/8/2016) menyebutkan, sejumlah aktor dan aktris pemenang penghargaan meramaikan Westworld, seperti Anthony Hopkins, Ed Harris, Jeffrey Wright, James Marsden, Rodrigo Santoro, Clifton Collins, Jr., Evan Rachel Wood, Thandie Newton, Tessa Thompson dan Sidse Babett Knudsen.

Divorce tayang perdana di HBO pada jam yang sama dengan AS yaitu Senin, 10 Oktober 2016 pukul 09.00 WIB dengan penayangan ulang primetime pukul 21.00 WIB. Tersedia juga di HBO On Demand.

Aktris pemenang penghargaan, Sarah Jessica Parker, kembali dalam serial komedi HBO tentang perceraian ini. Disini, dia berperan sebagai Frances, wanita yang tiba-tiba menilai kehidupannya dan pernikahannya, dan mendapati bahwa memulai perpisahan yang baik dan memulai hidup baru ternyata lebih sulit dari yang dia pikir.

Insecure tayang perdana di HBO pada jam yang sama dengan AS yaitu Senin, 10 Oktober 2016 pukul 09.30 WIB dengan penayangan ulang primetime pukul 21.30 WIB. Tersedia juga di HBO On Demand.

Serial komedi ini berkisah tentang pertemanan dua wanita hitam berdarah Afrika Amerika dan pengalaman mereka yang tak menyenangkan serta pelecehan seksual. Dibintangi oleh Issa Rae, Yvonne Orji, Jay Ellis dan Lisa Joyce.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro