Serial The Paranormal Zone Jelajahi Pemakaman Jeruk Perut

Serial investigasi supranatural, The Paranormal Zone, akan singgah di pemakaman Jeruk Perut, Jakarta, dalam tayangan di musim keempatnya. Serial yang tayang di Syfy akan hadir mulai Senin (8/8) mendatang pukul 21.50 WIB.
Azizah Nur Alfi
Azizah Nur Alfi - Bisnis.com 02 Agustus 2016  |  11:35 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Serial investigasi supranatural, The Paranormal Zone, akan singgah di pemakaman Jeruk Perut, Jakarta.

Episode itu akan muncul dalam tayangan di musim keempatnya. Serial yang tayang di Syfy akan hadir mulai Senin (8/8) mendatang pukul 21.50 WIB.

Dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Senin (1/8), pemandu acara The Paranormal, Li Kim, juga akan menjelajahi dua museum di Jakarta. Dia akan menggali cerita di balik dua boneka besar yang dilihatnya di lokasi tersebut.

Selain di Indonesia, Li Kim juga menjelajahi Taiwan untuk menyelidiki hantu wanita dan sebuah kota kecil di Malaysia yang dikenal memiliki banyak cerita menakutkan.

Dalam penjelajahan ini, Li Kim bertanya pada para praktisi, orang-orang yang antusias, mereka yang percaya maupun skeptis. Sebelumnya, The Paranormal Zone sukses dengan tiga musim penayangannya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
serial televisi

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top