Album Monokrom/tulus company
Entertainment

Tulus Ingin Ingin Punya Karya Arsitektur

Dika Irawan
Rabu, 3 Agustus 2016 - 16:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Cukup sukses di dunia tarik suara, penyanyi Tulus punya keinginan suatu saat dapat terjun ke bidang arsitektur. Mengingat, pria berusia 28 tahun itu merupakan sarjana arsitektur.

"Ke depan saya ingin membuat karya arsitektur. Sebab latar belakang pendidikan saya memang itu," ujarnya di sela-sela peluncuran album terbarunya, Monokrom, Jakarta, Rabu (3/8/2016).

Namun kini, Tulus mengaku masih semangat dan fokus mengembangkan karirnya di dunia musik. Walaupun demikian, dia dibesarkan dalam keluarga yang bukan musisi. Ketertarikannya terhadap musik terjadi saat masih dia masih kecil. Sang ibu memperkenalkan Tulus kepada beragam macam jenis musik.

Sukses dengan album Tulus 2011, dan Gajah 2014, Tulus meluncurkan album ketiganya yang bertajuk Monokrom.Tulus menuturkan, album ini merupakan cara dirinya mengungkapkan terima kasih kepada seluruh hati dan nama yang memahat pribadinya, serta mewarnai perjalan hidup dan muskinya sejauh ini.

"Terima kasih kepada banyak pihak yang telah memberi andil membentuk saya," ujarnya.

Monokrom sendiri salah satu judul lagu di dalam album ini. Adapun daftar sembilan lagu itu yakni Manusia Kuat, Pamit, Ruang Sendiri, Tukar Jiwa, Tergila-gila, Cahaya, Langit Abu-abu, Mahakarya, dan Lekas.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro