Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tulus Ingin Ingin Punya Karya Arsitektur

Cukup sukses di dunia tarik suara, penyanyi Tulus punya keinginan suatu saat dapat terjun ke bidang arsitektur. Mengingat, pria berusia 28 tahun itu merupakan sarjana arsitektur.
Dika Irawan
Dika Irawan - Bisnis.com 03 Agustus 2016  |  16:02 WIB
Album Monokrom - tulus company
Album Monokrom - tulus company

Bisnis.com, JAKARTA - Cukup sukses di dunia tarik suara, penyanyi Tulus punya keinginan suatu saat dapat terjun ke bidang arsitektur. Mengingat, pria berusia 28 tahun itu merupakan sarjana arsitektur.

"Ke depan saya ingin membuat karya arsitektur. Sebab latar belakang pendidikan saya memang itu," ujarnya di sela-sela peluncuran album terbarunya, Monokrom, Jakarta, Rabu (3/8/2016).

Namun kini, Tulus mengaku masih semangat dan fokus mengembangkan karirnya di dunia musik. Walaupun demikian, dia dibesarkan dalam keluarga yang bukan musisi. Ketertarikannya terhadap musik terjadi saat masih dia masih kecil. Sang ibu memperkenalkan Tulus kepada beragam macam jenis musik.

Sukses dengan album Tulus 2011, dan Gajah 2014, Tulus meluncurkan album ketiganya yang bertajuk Monokrom.Tulus menuturkan, album ini merupakan cara dirinya mengungkapkan terima kasih kepada seluruh hati dan nama yang memahat pribadinya, serta mewarnai perjalan hidup dan muskinya sejauh ini.

"Terima kasih kepada banyak pihak yang telah memberi andil membentuk saya," ujarnya.

Monokrom sendiri salah satu judul lagu di dalam album ini. Adapun daftar sembilan lagu itu yakni Manusia Kuat, Pamit, Ruang Sendiri, Tukar Jiwa, Tergila-gila, Cahaya, Langit Abu-abu, Mahakarya, dan Lekas.

 

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

penyanyi
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top