Doll It Up Look terbagi menjadi dua yaitu Sassy Doll dan Sweet Doll. /ryan-ogilvy.com
Fashion

Doll It Up Look: Tampil Bak Boneka

Tisyrin Naufalty Tsani
Senin, 8 Agustus 2016 - 19:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Boneka Barbie kerap menjadi gambaran ideal sosok perempuan cantik. Terinspirasi dari kecantikan Barbie, brand make up Maybelline memperkenalkan tampilan make up terbaru Doll It Up karya Ryan Ogilvy.

Ryan yang merupakan Official Make Up Artist dari Maybelline Indonesia menciptakan tampilan Doll It Up karena terinspirasi dari tampilan mata yang lebih hidup dengan bulu mata lentik sempurna ala Barbie.

Menurut Make Up Expert Maybelline Siti Hartati, untuk mendapatkan tampilan Doll It Up, perlu menggunakan empat produk baru dari Maybelline Indonesia, termasuk maskara Magnum Barbie Mascara.

“Inspirasi utama look ini boneka Barbie, maskaranya menampakan hasil seperti bulu mata Barbie, terlihat lebih panjang dan lentik,” katanya kepada Bisnis.com.

Tak perlu khawatir menggunakan maskara ini seharian, karena Magnum Barbie Mascara bersifat waterproof dan sangat tahan lama. Untuk melengkapi riasan pada mata, terdapat The Blush Nude Pallete, yang memiliki 12 warna natural.

Untuk menyempurnakan wajah, Super BB Cushion akan membantu menutup pori-pori wajah dengan sempurna. Produk ini juga akan terasa ringan di wajah.

Super BB Cushion memiliki kandungan moisturizer 60%. Selain mampu melembabkan, wajah akan terlihat sehat dan cerah meski tanpa tambahan bedak. Berbeda jika menggunakan foundation, yang harus dilengkapi dengan bedak.

Pada bagian bibir, tampilan ini menggunakan Vivid Matte Liquid Lipstick, yang merupakan lipstik cair dengan pilihan 10 warna trendi untuk mendapatkan hasil matte tetapi tetap melembapkan.

Pada dasarnya, Doll It Up Look terbagi menjadi dua yaitu Sassy Doll dan Sweet Doll. Untuk Sassy Doll, tampilan bibir lebih berani karena menggunakan lipstik dua warna. Pada bagian atas bibir, menggunakan warna merah menyala yaitu Mat 11 dan bagian bawah menggunakan warna yang lebih muda yaitu Mat 6.

Tampilan seperti ini ditujukan untuk perempuan yang berani berinovasi. Sementara untuk Sweet Doll, warna bibir lebih natural yaitu menggunakan lipstik Mat 10.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro