Para pemain musik jazz/Ilustrasi-Antara
Musik

200 Musisi Jazz Bakal Tampil Di Jazz Traffic Festival 2016

Peni Widarti
Senin, 8 Agustus 2016 - 05:39
Bagikan

Bisnis.com, SURABAYA - Sedikitnya ada sekitar 200 musisi jazz Tanah Air bakal tampil dalam ajang musik tahunan Jazz Traffic Festival (JTF) 2016 di Surabaya.

Ajang musik jazz yang mengusung tagline Beyond Space itu bakal digelar oleh Suara Surabaya Media dan PP Properti selama dua hari pada 27-28 Agustus 2016 di Grand City Convex Surabaya.

Ketua Umum PP Properti Jazz Traffic Festival 2016 Beyond Space, Rommy Febriansyah mengatakan, JTF tahun ini mengambil tema Beyond Space yakni keinginan untuk menabrak batas-batas yang ada agar tercipta atmosfer yang baru dalam bermusik.

"Penonton PP Properti Jazz Traffic Festival 2016 Beyond Space tetap akan dimanjakan dengan adanya 3 panggung utama di 3 venue yakni Convention Hall lantai 3 (indoor), Exhibition Hall lantai dasar (indoor) dan area parkir (outdoor), serta ada sebuah mini stage," jelasnya dalam siaran pers, Minggu (7/8/2016).

Adapun konser Jazz Traffic kali ini akan ada sejumlah bintang baru yang akan tampil pertama kali di JTF 2016 di antaranya Ari Lasso, Andre Hehanussa, The Groove, Sheryl Sheinafia, Virzha, GAC, dan The Overtunes.

Sedangkan sederet musisi ternama yang sudah pernah manggung di JTF sebelumnya dan bakal tampil lagi di JTF 2016 di antaranya Glenn Fredly, Maliq & D'Essentials, Tohpati, Idang Rasjidi, Andien, Sierra Soetedjo, Alsa, HiVi, Dekat, dan Barry Likumahuwa.

Dijadwalkan pada hari pertama, bakal dimeriahkan penampilan Glenn Fredly, Fariz RM, GAC (Gamaliel Audrey Cantika), Maliq & D'Essentials, Idang Rasjidi, The Groove, Virzha, Sierra Soetedjo, Dua Drum, Alsa Quartet, Andre Hehanussa, MLD Jazz Project, Lyla, Danilla, Yuka, Korek Jazz, Best Friends Project, Trisouls, F Jazz C, dan Beat Project.

Pada hari kedua, musisi yang bakal tampil antara lain Ari Lasso, Dwiki Dharmawan Jazz Connection, Barry Likumahuwa, Andien, Tohpati, Sheryl Sheinafia, Dekat, Eva Celia, Monita Tahalea, The Overtunes, Indro Hardjodikoro, Fusion Stuff, HiVi, Eastern State Quartet, Tiwi Shakuhachi Dkk, Keroncong Liwet Java Kromatic, Vertical Band, ITS Jazz Band, Star Project Jazz, dan Jazz Community.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Peni Widarti
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro