Demam Pokemon GO/Reuters
Fashion

Sebulan Diluncurkan, Pokemon Go Telah Diunduh 100 Juta Kali di Android

Newswire
Rabu, 10 Agustus 2016 - 10:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Fenomena games pokemon go belum juga mereda. Bahkan tampaknya makin meluas, setelah aplikasi resmi hadir di Indonesia beberapa waktu lalu.

Sejak peluncurannya sebulan lalu Pokemon GO telah mencapai tonggak lain dengan melewati angka unduhan 100 juta kali di Android

Permainan tersebut menyentuh angka 10 juta unduhan sekitar seminggu setelah peluncuran, dan 50 juta unduhan hanya dalam beberapa minggu.

Status unduhannya di iOS Apple tidak diketahui, namun analis mengatakan bahwa Pokemon GO dapat menghasilkan pendapatan sekitar tiga miliar dolar AS untuk Niantic yang berbasis di Cupertino dalam beberapa tahun mendatang.

Menurut perkiraan sebelumnya, Pokemon GO sudah memiliki lebih dari 21 juta pengguna aktif harian di Amerika Serikat, menjadikannya game mobile terbesar dalam sejarah negara itu.

Pokemon GO baru diluncurkan di 15 negara baru di wilayah Asia dan Oseania, termasuk Indonesia, sehingga angka-angka tersebut diperkirakan akan terus meningkat menurut laman GSM Arena.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro