/en.wikipedia.org
Fashion

Koleksi Adidas Originals NMD Terbaru Telah Hadir

Atiqa Hanum
Selasa, 23 Agustus 2016 - 06:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Merek sepatu ternama, Adidas meluncurkan rangkaian koleksi terbarunya dari adidas Originals NMD yang bertepatan dengan pembukaan toko adidas Neighborhood, Plaza Indonesia.

Senior Manager Brand Activation adidas Indonesia Ivon Liesmana mengatakan The Past Empowers The Future yang artinya terinspirasi oleh masa lalu, namun selalu menatap ke masa depan. Muncul sejak tahun 2015, koleksi adidas Originals NMD khusus didesain untuk penjelajahan tanpa batas, memadukan DNA adidas Originals dengan teknologi canggih nan modern.

adidas Originals NMD menghasilkan siluet yang mendefinisikan bentuk dan gaya kekinian, sebuah koleksi yang dicintai oleh para penggemar adidas di seluruh dunia yang sangat antusias,” bebernya dalam siaran pers, Senin (22/8/2016).

Koleksi adidas Originals NMD, lanjutnya, adalah adidas Originals NMD R1 dan adidas Originals NMD_R1 Reflective Pack. Mengusung tema eksplorasi kota melalui suara, koleksi adidas Originals NMD R1 membawa enam warna dalam balutan kombinasi bentuk, sudut dan bahan yang berani dengan warna blok yang ikonik.

Untuk koleksi adidas Originals NMD R1 Reflective Pack menampilkan dua versi terbaru dari sepatu inovatif dengan perbedaan yang unik. Koleksi ini menggunakan pendekatan satu warna pada semua elemen NMD, dari konstruksi jahitan atas dan tiga garis adidas, hingga TPU bagian tumit dan kotak samping, semua berwarna putih bersih dan hitam kelam, diatas bantalan BOOST berwarna putih. Jahitan bagian atas khas NMD_R1 telah dilapisi penuh dengan lapisan reflektif.

General Manager adidas Indonesia Georges Youssef mengatakan adidas Neighborhood Plaza Indonesia diresmikan sebagai bagian dari komitmen adidas untuk terus memenuhi permintaan konsumen akan rangkaian produk adidas, termasuk koleksi adidas Originals NMD. Toko konsep ini merupakan bentuk kerjasama adidas Indonesia dan PT Gagan Indonesia yang berkelanjutan.

Koleksi adidas Originals NMD R1 enam warna tersedia dengan harga Rp1,9 juta (wanita) dan Rp2,1 (pria). Sedangkan adidas Originals NMD_R1 Reflective Pack tersedia dengan harga Rp2,1 juta yang ada di toko adidas Neighborhood Plaza Indonesia. Begitu juga di toko adidas Neighborhood Pacific Place, Neighborhood Lippo Mall Puri, St. Moritz, Our Daily Dose Senayan City dan The Goods Dept Pondok Indah Mall mulai bulan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro