Peluncuran Skin Defence Body Shop/dokumentasi
Fashion

Body Shop Luncurkan Produk Perawatan Wajah Anti Aging

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 11 September 2016 - 19:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- The Body Shop meluncurkan dua produk perawatan wajah terbarunya, Skin Defence Multi Protection Essence SPF 50 PA++++ dan Drops Of Light. Kedua produk itu merupakan rangkaian produk perawatan pelindung dati sinar UVA dan UVB sekaligus membantu melindungi kulit dari penuaan dini.

Sementara itu, Drops of Light merupakan rangkaian skin brightening terbaru untuk mencerahkan kulit.

Rika Anggraini, GM Corporate Communication The Body Shop Indonesia mengatakan Skin Defence Multi Protection Essence memiliki kandungan formula milk to water dengan tekstur yang ringan dan tidak menyebabkan komedo serta membantu melidungi kulit dari sinar UVA yang dapat menyentuh lapisan dalam kulit dan merusak kolagen serta elastisitas kulit yang dapat mempercepat proses penuaan dini.

"Sedangkan untuk Skin Defence membantu melindungi kulit dari sinar UVB yang membuat kulit terbakar dan menjadi merah serta melindungi dari radikal bebas seperti polusi yang melemahkan kemampuan kulit untuk tetap segar," ujarnya di Jakarta.

Dia mengatakan produk tersebut dipadukan dengan campuran ekstrak dengan formula yang lembut, dan 100% vegetarian serta tidak mengandung parabens, mineral oil dan parafins yang melindungi kulit dan mencerahkannya. Rangkaian produk perawatan wajah itu baru akan dijual di Indonesia mulai 19 September 2016 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro