Interior designer, Vivianne Faye./Bisnis
Referensi

Vivianne Faye Luncurkan Buku A Tribute To Glamour

Azizah Nur Alfi
Sabtu, 17 September 2016 - 19:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Interior designer, Vivianne Faye, meluncurkan buku Vivianne Faye: A Tribute To Glamour, Jumat (16/9). Peluncuran buku ini sekaligus sebagai penanda 25 tahun perjalanan berkarya Vivianne Faye.

Buku yang dicetak terbatas ini berisi enam desain yang merupakan karya terbaiknya. Vivianne mengatakan Setiap karya yang ditampilkan dalam buku ini mewakili signature style dirinya dalam berkarya.

Karya Vivianne sarat detail, penuh sofistikasi gaya, energik, kaya layered, yang mampu merangkul tawaran modernitas sekaligus kontemporer dalam sentuhan keglamoran nan berselera kekinian. Aura feminin dan aroma glamor juga kental dalam setiap karyanya.

"Pengalaman telah mengajarkan saya untuk dapat bertoleransi pada keinginan klien tanpa pernah kehilangan sentuhan citra saya dalam berkarya," kata dia.

Vivianne berharap buku ini dapat menjadi inspirasi pembaca dalam menata tempat tinggal. Tiap-tiap babnya memuat bahasa tulisan yang indah, berkelas namun mudah dipahami. Foto yang disajikan menyetarakan tulisan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Azizah Nur Alfi
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro