Ilustrasi/Livejournal
Fashion

Ini Dia Tiga Ciri Kucing yang Sehat

Atiqa Hanum
Senin, 19 September 2016 - 00:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Siapa yang tidak luluh dengan hewan lucu nan menggemaskan seperti kucing. Bagi yang memelihara kucing sebagai binatang peliharaan tentu ingin hewan peliharaannya itu memiliki ciri-ciri sebagai kucing yang sehat.

Country Director Mars Petcare Indonesia (Whiskas) Saurabh Shekhar mengatakan ada tiga ciri vital kucing yang sehat. Pertama, kucing tersebut memiliki mata yang sehat.

“Mata kucing yang sehat memiliki mata jernih yang bebas dari lapisan atau cairan berkabut,” jelasnya dalam siaran pers, Minggu (18/9/2016).

Lalu, lanjutnya, kucing tersebut juga memiliki bulu yang bersinar. Bersinar disini berarti bulunya mengkilap dan inilah ciri yang mudah dilihat dari kucing yang sehat.

“Dengan memberikan diet seimbang membantu Anda untuk menjaga bulu mengkilap kucing Anda,” katanya.

Terakhir, menurutnnya kucing yang sehat ditandai dengan keaktivan dan kelincahan. Diet kaya nutrisi yang sesuai memberikan kucing Anda energi yang dibutuhkan untuk tetap aktif dan siap untuk bermain.

“Diet yang khusus dirancang untuk kucing Anda akan memastikan otot kuat dan sendi yang sehat dalam jangka panjang, serta memberikan sistem kekebalan yang kuat, sehingga Anda akan memiliki pendamping energik di sisi Anda untuk waktu yang lama,” tutupnya.

Perlu diketahui, apa yang dikonsumsi kucing adalah bagian dari kebutuhan penting untuk hidup yang panjang dan sehat. Pemilik kucing dapat memastikan kesehatan hewan peliharaan mereka dengan memberi makanan khusus seperti Whiskas®. Manfaat Sistem Vital yang diberikan Whiskas dapat memberikan tiga tanda-tanda kucing sehat tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro