Brad Pitt dan Angelina Jolie bersama keenam anaknya saat menikah./myloveforweddings
Entertainment

Brad Pitt Ingin Mempertahankan Keluarganya

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 22 September 2016 - 13:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Pengajuan perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt sudah diajukan pada 15 September 2016 lalu. Namun ternyata Brad masih ingin berjuang mempertahankan keluarganya.

Brad, juga dikabarkan telah mengatakan pada Angelina dia ingin menemui ahli terapi pernikahan sebelum perceraian diajukan, untuk menyelamatkan keluarga mereka.

"Brad tidak ingin pernikahannya berakhir. Dia berkomitmen untuk melakukan apa yang diperlukan untuk mempertahankannya. Dan dia siap untuk mengikuti terapi," ujar seorang sumber seperti dilansir ENews.

"Emosinya sangat jatuh saat ini. Dia merasa sangat hancur, karena dia masih mencintai Angelina dan akan berjuang keras menyelamatkan pernikahannya. Dia siap melakukan apapun dan tidak tahu jika Angelina sudah menyerah dengan pernikahan mereka," ujar sumber lain.

Sumber itu juga mengatakan jika Brad tidak ingin mengumbar masalah pribadinya ke publik untuk melindungi anak-anaknya.

Meskipun Angelina sudah mendaftarkan perceraian, namun mereka dikabarkan sedang berusaha keras agar hal tersebut tidak memengaruhi anak-anak mereka. Pasangan ini sudah dikaruniai enam anak yakni Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, twins Knox dan  Vivienne.

Kabar perceraian mereka diduga karena Angelina tidak suka dengan cara pola asuh Brad. Menurut kabar, Brad adalah orang yang mudah marah, dan memiliki ketergantingan pada alkohol dan mariyuana.

Namun, Brad tidak pernah melukai anak-anak mereka.

Brad sendiri mungkin saat ini sudah pasrah dengan keputusan Angelina meskipun mengaku sangat sedih harus mengakhiri kebersamaan mereka yang sudah berjalan selama 12 tahun itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : femalefirst.co.uk
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro