Ramalan bintang2/
Relationship

Ramalan Zodiak Cinta Oktober 2016 (Bagian 1)

Mia Chitra Dinisari
Senin, 3 Oktober 2016 - 14:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Bulan September sudah, dan kini kita sudah memasuki bulan Oktober.

Sepanjang bulan September kemarin, mungkin banyak dari Anda yang merasakan naik turun dalam kisah percintaan Anda. Susah, senang, tertawa, dan menangis mungkin harus Anda rasakan selama sebulan kemarin.

Lantas, bagaimana dengan ramalan cinta Anda di bulan September ini. Berikut ramalannya berdasarkan kutipan dari e-Astrologi.com:

Aries

Selama Oktober 2016,  Aries akan dinaungi kehadiran dari planet Jupiter, Greater Benefic, dan transit Matahari dan Mercury. Kombinasi ini merangsang kebutuhan Anda untuk mendapatkan kasih sayang dan keinginan untuk memberikan kasih sayang.

Pernikahan, kisah cinta, akan mendapatkan perhatian besar dari Anda selama Oktober 2016 ini. Anda memiliki harapan yang tinggi, dalam hal percintaan, namun sayangnya keinginan Anda itu tidak akan sepenuhnya terpenuhi.

Hubungan para Arian bisa mengalami beberapa masalah dan mungkin bisa menyebabkan frustasi jika Anda tidak bisa mengatasinya.

Taurus

Venus, yang merupakan planet cinta, akan berlabuh di bintang Taurus hingga pertengahan Oktober. Artinya, kebahagiaan dalam percintaan akan Anda rasakan, dan ini saat yang tepat untuk meningkatkan kualitas percintaan dan hubungan Anda.

Ini merupakan waktu yang tepat untuk memperbaiki hubungan Anda dengan pasangan, namun juga rekonsiliasi atau memulai cinta atau hubungan yangbaru.

Sedangkan di akhir Oktober kemungkinan kisah percintaan Anda akan lebih buruk dan gloomy. Sehingga Oktober akan menjadi waktu yang menyenangkan sekaligus tidak menyenangkan bagi mereka yang memiliki rasi bintang Taurus

Gemini

Selama Oktober 2016, akan ada peluang bagus dalam sisi percintaan bagi para geminians.

Hati Anda merindukan emosi yang membara, sehingga cinta bisa datang pada saat tersebut.

Anda juga akan menjadi pribadi yang lebih kuat dan tegas dalam hal percintaan selama Oktober 2016 ini.

Cancer

Oktober adalah bulan yang penuh hasrat bagi Cancerians, namun sekaligus menggelisahkan. Secara peruntungan asmara Anda cukup baik, meski akan ada beberapa konflik yang akan terjadi dengan pasangan.

Konfigurasi ini menghasilkan suasana dan perasaan yang intens dan dalam hubungan. Kadang juga muncul rasa obsesif pasangan, juga penolakan yang tiba-tiba tanpa alasan.

Leo

Leo akan cukup beruntung dalam hal percintaan selama Oktober 2016 ini. Komunikasi dan traveling adalah hal penting yang bisa mempererat hubungan. Juga bisa membuat hubungan yang baru lebih berhasil pada Oktober ini.

Akan muncul harmonisasi dan sensualitas akan membawa Anda dalam cerita cinta yang menyenangkan, penuh dengan penjiwaan, keberuntungan dan pencapaian dalam percintaan.

Kata-kata, tulisan dan ucapan akan menjadi hal penting yang Anda ucapkan pada pasangan untuk merayunya.

Virgo
Pada bulan Oktober 2016, perpaduan planet Mars-Pluto erotisme membangkitkan dan memperkuat sepuluh kali lipat kekuatan seksualitas Anda, yang ingin mengungkapkan dirinya pada intensitas tertinggi.

Masalahnya adalah bagaimana Anda mengelola gelombang impuls ini. Hal ini bisa membuat Anda menjadi unik,  tapi menyiratkan beberapa risiko. Tetap kendalikan diri Anda, dan menyaring hal-hal secara rasional dan berhati-hatilah karena tindakan Anda bisa menimbulkan frustrasi dan ketidakseimbangan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : eAstrolog
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro