Freddy Krueger/horrorfreaknews.com
Entertainment

Halloween, Thrill Hadirkan Serial Film Horor

Atiqa Hanum
Minggu, 9 Oktober 2016 - 01:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Oktober, bulannya Halloween dimana channel kesayangan Anda, Thrill akan menyuguhkan karakter horor paling ikonik Freddy Krueger yang dapat menambah pengalaman mimpi buruk Anda.

Serial film A Nightmare on Elm Street karya Wes Craven akan tayang perdana setiap Senin mulai 10 Oktober 2016 hingga 24 Oktober 2016. Sesuai dengan siaran pers yang didapat Bisnis.com, Sabtu (8/10/2016), Anda dapat menyaksikannya pada 20.00 WIB dan 21.30 WIB.

Mimpi buruk hadir ketika kondisi seseorang diliputi oleh perasaan cemas, tertekan, takut bahkan teror yang kuat saat kita tertidur. Begitu juga yang dialami oleh para remaja dan anak-anak di Jalan Elm, mereka diteror oleh pembunuh berantai Freddy Krueger.

Dengan berbagai alasan, Freddy berhasil memasuki mimpi setiap korbannya karena orang tua korban pernah melakukan kesalahan di masa lalunya. Setiap serinya pun akan menguak masa lalu kelam yang membuat Freddy menjadi seorang “Iblis Mimpi” yang membunuh korban dengan sadis dan kejam.

Serial pertama, Anda akan disajikan cerita tentang seorang remaja laki-laki dihantui oleh Feddy di alam mimpi dan merasuki korbannya untuk melanjutkan kesenangan dalam melakukan pembunuhan di dunia nyata. Usai menonton, Anda jangan beranjak dulu dari tempat duduk Anda karena masih ada kelanjutan kisah para pejuang mimpi yang selamat dari Freddy yang akan mengambil alih di sekuel ketiganya.

Semakin mendekati hari Halloween, Freddy kembali menghantui mimpi para remaja yang terakhir selamat di springwood dan seorang wanita yang memiliki hubungan dekat dengannya di serial terakhir Freddy's Dead: The Final Nightmare yang tayang pada 24 Oktober pukul 20.00 WIB.

Setelah 19 tahun Freddy menghilang, sutradara Samuel Bayer membuat remake film A Nightmare on Elm Street tahun 2010 dengan menampilkan penampakan hantu anak korban pemerkosaan yang menghantui anak orang tua yang membunuh mereka dengan menguntit yang akan ditayangkan pada pukul 21.00 WIB.

Penasaran apakah mereka dapat selamat dari mimpi buruk Freddy? Jangan lewatkan serial horor hanya di Thrill.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro