Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Akhir Oktober, Aliens Ramaikan Layar Kaca

Muka lonjong, pipi tirus dan badan kurus menjadi sosok Aliens yang beredar dimana-mana. Banyak kisah imajiner yang masih menagih bukti dari sejarah.
Atiqa Hanum
Atiqa Hanum - Bisnis.com 19 Oktober 2016  |  09:27 WIB
Akhir Oktober, Aliens Ramaikan Layar Kaca
/universetoday.com

Bisnis.com, JAKARTA—Muka lonjong, pipi tirus dan badan kurus menjadi sosok Aliens yang beredar dimana-mana. Banyak kisah imajiner yang masih menagih bukti dari sejarah.

Lewat tayangan film, Aliens Week, diceritakan akan ada cahaya baru terhadap keadaan misterius yang jauh diluar nalar manusia. Melalui pendekatan ilmiah dengan para ahli dan saksi yang kredibel, History Channel menghadirkan “Aliens Week” yang akan membahas mitosfenomena anomali yang mungkin suatu hari bisa memecahkan sebuah misteri, apakah kita benar-benar sendirian di muka bumi ini?

History Channel akan menayangkan beberapa film mulai dari 24-28 Oktober 2016 pukul 19.00 WIB. Pertama ada Russia's Secret Files yang menceritakan rumah dari ‘kosmisme- sebuah keyakinan bahwa peradaban manusia berasal dari kosmos dan ditakdirkan untuk kembali ke ruang angkasa. Namun, banyak yang percaya kebangkitan komunisme menumbuhkan dinding rahasia yang menghalangi kontak antara makhluk luar angkasa kuno dan modern di Rusia.

Ada juga The New Evidence dihari yang sama pukul 20.00 WIB yang menceritakan pertanyaan ahli teori astronot kuno yang diajukan sejak buku Chariots of the Gods karya Erich von Daniken pertama kali dicetak pada 1968 anden memeriksa bukti-bukti ilmiah, arkeologi, astronomi dan sejarah untuk menemukan jawabannya.

Tidak hanya itu setiap hari akan ada dua film lainnya, seperti Beyond Roswell, Pyramids of Antartica, The Returned, The Prototypes, Shiva The Destroyer, The Visionaries, Alien Hunters dan juga Destination Mars.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film tv berbayar
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top