Ilustrasi/Thinkstock
Relationship

Menurut Zodiak, Ini Penyebab Anda Masih Melajang

JIBI
Kamis, 20 Oktober 2016 - 04:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - "Mana pasangannya? Kenalin, dong! Jangan diumpetin terus."

Mungkin Anda yang masih lajang kerap disuguhkan dengan pertanyaan seperti itu oleh keluarga atau teman-teman, terutama yang sudah memiliki pasangan atau sudah menikah. 

Lelah hati dan panas kuping rasanya diungkit-ungkit terus soal pacar. Padahal, tidak ada yang salah dengan status single.

Tapi, mungkin juga Anda jadi bertanya-tanya, kenapa sampai sekarang masih melajang. Padahal, diri Anda tak kurang suatu apa pun. Ibarat kata, tak mungkin pria tak akan menyukai Anda. Jadi, mesti bagaimana?

Boleh percaya, boleh juga tidak. Menurut zodiak yang menaungi Anda, inilah sebabnya kenapa Anda masih melajang:

1. Aries
Wanita berzodiak Aries cenderung spontan dan juga energik, yang mana menjadi tantangan tersendiri bagi Anda untuk menemukan seorang pria yang bisa mengimbangi karakter Anda tersebut.

2. Taurus
Wanita Taurus cenderung memiliki watak keras kepala dan sedikit terlalu pemilih dalam urusan percintaan. Bagi wanita Taurus, hubungan cinta bukan untuk bersenang-senang. Karenanya, mereka sangat selektif dalam memilih pasangan agar hubungan cinta yang dijalani awet dan langgeng.

3. Gemini
Wanita Gemini penuh pertimbangan sebelum mengambil keputusan dalam segala hal, termasuk urusan percintaan. Mereka tidak mau memilih dan menerima pria secara sembarangan. Seperti Taurus, mereka selektif dalam memilih pasangan.

4. Cncer
Wanita Cancer sangat mudah jatuh cinta, dan mereka juga orang yang penuh kasih sayang. Tak heran jika mereka memiliki banyak teman. Namun, bukan berarti wanita Cancer gampangan dan mau menerima secara sembarangan. Wanita Cancer lebih menyukai sosok pria yang memiliki karakter sama seperti mereka, yaitu penyayang.

5. Leo
Wanita Leo, apabila sudah menemukan pria yang mereka sukai, maka mereka hanya akan menyukai pria tersebut. Sayangnya, Wanita Leo justru tidak percaya diri mengejar cinta. Mereka mengharapkan pria untuk datang menghampiri mereka. 

6. Virgo
Wanita Virgo cenderung sangat mengandalkan logika dalam hal memilih pasangan. Sama seperti wanita lainnya, wanita Virgo juga tak mau sembarangan menerima pria. Sayangnya, proses seleksi yang mereka lakukan terlalu ketat karena mereka menuntut kesempurnaan, sehingga jarang pria bisa bertahan lama menjalin hubungan dengan wanita Virgo.

7. Libra
Wanita sangat menyukai tantangan. Dalam hal percintaan, mereka lebih suka berburu ketimbang diburu. Mereka akan berusaha mengejar cinta pria idamannya hingga dapat. Jadi, jika Anda seorang pria yang tertarik pada wanita Libra dan ternyata tidak termasuk dalam daftar buruannya, siap-siaplah patah hati. 

8. Scorpio
Seperti wanita Gemini, wanita Scorpio juga sangat penuh pertimbangan dalam hal percintaan, dan sangat mengutamakan kesempurnaan. Mereka selalu menginginkan segala sesuatunya berjalan seperti yang mereka harapkan.

9. Sagitarius
Wanita Sagitarius adalah wanita yang optimis. Ketika akan memulai sebuah hubungan, mereka akan menaruh pengharapan yang tinggi. Namun, hal itu justru akan membebani diri mereka sendiri. Mereka menjalani hubungan dengan dibayang-bayangi perasaan galau, apakah pasangan mereka adalah seseorang yang tepat atau bukan.

10. Capricorn
Wanita Capricorn sangat independen, dan sayangnya, terlalu independen. Itulah sebabnya mereka sulit untuk menemukan cinta sejati. Sikap mereka yang sangat mandiri membuat mereka merasa memiliki pasangan bukanlah prioritas.

11. Aquarius
Wanita Aquarius memiliki sikap spontan, jujur, dan apa adanya. Jika ada pria yang berbicara atau bertindak konyol, mereka tanpa ragu ungkapkan pendapat mereka apa adanya secara langsung dan terbuka. Jika pria itu bisa menerima pendapat mereka, maka dapat dipastikan dia adalah sosok pria yang tepat bagi wanita Aquarius.

12. Pisces
Wanita Pisces cenderung pengkhayal. Mereka suka membayangkan hubungan cinta yang indah dan sosok pria idaman yang ideal. Makanya mereka sulit menerima kenyataan ketika dihadapkan pada hubungan cinta yang terkadang tak berjalan mulus dan sosok pria yang tak sesuai impian.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro