L'Oreal Professionnel luncurkan tren tata dan warna rambut musim mendatang bertemakan IT Looks Fall Winter 2016/2017 Hair Show/L'Oreal Professionnel
Fashion

5 Tren Tata dan Warna Rambut Fall Winter Ala L'Oreal di JFW 2017

Atiqa Hanum
Minggu, 23 Oktober 2016 - 15:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— L’Oréal Professionnel luncurkan tren tata dan warna rambut musim mendatang bertemakan “IT Looks Fall Winter 2016/2017 Hair Show” di panggung Jakarta Fashion Week (JFW) 2017.

Brand General Manager L’Oréal Professionnel Queentia Tampubolon mengungkapkan L’Oréal Professionnel IT Looks Fall Winter 2016/2017 Hair Show kali ini menasbihkan beberapa warna dasar sebagai tren baru dengan warna-warna rambut yang ready to wear dan natural. Perpaduan seni dan kebebasan jiwa muda menjadi spirit terbesar yang diusung tren kali ini.

Berbagai penataan rambut yang terinspirasi gaya ini pun memperindah koleksi tren. Simak tata rambut tribal braid yang eklektik, glamorous yang kental akan fashion, bowiesh yang mengusung gaya rambut legenda David Bowie, Glunge (glam and grunge) yang memadukan gaya effortless dan sensual, California wavy lob yang memberikan tekstur ikal dengan kesan musim panas, serta bob fringe nan klasik,” ujarnya dalam siaran pers, Minggu (23/10/2016).

Dia menambahkan teknik pewarnaan contouring menjadi pola pewarnaan yang dihadirkan para hairdresser L’Oréal Professionnel untuk tren ini. Hair contouring merupakan teknik penempatan warna yang berpadu kontras dengan rona kulit wajah untuk tampilan lebih memukau.

Menunjang itu semua, lanjutnya, tren ini merupakan wujud nyata keindahan produk-produk hairdressing L’Oréal Professionnel yang menginspirasi seperti suguhan teknologi terbaru dalam produk pewarnaan rambut bebas bau, INOA High Resist. Terdapat varian warna pastel melalui INOA Pastel Browns dan warna natural yang sesuai dengan segala jenis kulit melalui Majirel French Browns.

Kekayaan teknologi INOA High Resist dan Majirel French Browns menjadi sumber keindahan warna-warna yang menjadi tren musim ini. Pilihan warna mineral, lavender dan rose dari INOA Pastel Browns, INOA High Resist dengan pilihan warna yang berkisar pada warna brown dan blond, serta Majirel French Browns dengan tampilan warna lebih natural dan intens yang akan menjadi pilihan warna untuk seluruh tampilan,” bebernya.

Dia menambahkan L’Oréal Professionnel turut memperkenalkan IT Girls sebagai wajahnya dalam menampilkan tren tata rambut yang sejalan dengan tren fashion secara keseluruhan. Para konsumen dapat merasakan tren L’Oréal Professionnel IT Looks Fall Winter 2016/2017 Hair Show di salon-salon L’Oréal Professionnel mulai November 2016 ini. Tidak hanya itu, adakan ada workshopuntuk para hairdresser pun akan segera dihelat oleh L’Oréal Professionnel di berbagai kota di Indonesia.

Berikut lima tren tata dan warna rambut L’Oréal Professionnel luncurkan tren tata dan warna rambut musim mendatang bertemakan “IT Looks Fall Winter 2016/2017”:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro